SELEBRITI

Mick Jagger Lupa Syair Lagunya




      Rabu, 30 Agustus 2006 22:08
      Kapanlagi.com - Mungkin karena faktor usia atau juga karena kelelahan Sir Mick Jagger lupa dengan kata-kata dalam hit lagu Rolling Stones, Ruby Tuesday saat konser pada sebuah konser minggu lalu.

      Bintang yang sudah berusia 63 tahun tampil bersama grupnya di Glasgow, Skotlandia, ketika dirinya tidak lagi bisa mengingat syair lagu hit-nya itu. Namun, Mick berpikir cepat, berusaha menyembunyikan dengan kembali menyanyikan bait sebelumnya.

      Sementara itu sebelumnya juga disaksikan bahwa Mickjuga menggunakan layar baca di panggung, karena dirinya takut kalau lupa dengan syairnya.

      "Mick tidak lagi muda, tetapi dia tidak ingin keliru. Dia berlari di seluruh panggung, tetapi jika dia lupa dia bisa kembali menginggat setelah melihat ke layar dengan cepat, ungkap sebuah sumber.

      "Dia memerlukan layar itu, tetapi itu adalah cadangan. Ini akan terlihat tidak begitu memalukan, karena melupakan syair lagu, Satisfaction yang sudah dinyanyikannya selama 40 tahun, tambahnya.

      Sementara itu, juru bicara Mick menyangkal laporan bahwa dirinya menyiapkan tangki oksigen di belakang pangung, untuk menolong dirinya selama menjalankan konser yang sangat melitihkan itu.

      "Ini sangat tidak benar kalau Mick memakai oksigen sebagai jaga-jaga dari kejadian yang tidak diinginkan bagi dirinya," ungkapnya membantah kejadian yang banyak dibicarakan saat ini. (cel/dar)



      BERITA TERKAIT