SELEBRITI

Mikha Tambayong Cari Pacar Seiman dan Mandiri

Sabtu, 05 Januari 2013 10:51 | 

Mikha Tambayong


Mikha Tambayong Cari Pacar Seiman dan Mandiri

Kapanlagi.com - Pesinetron Mikha Tambayong saat ini mengaku sudah cukup usia untuk memulai hubungan kasih dengan lawan jenis. Namun, karena fokus di beberapa bidang, akhirnya pacaran pun disapih sementara waktu.

"Aku udah lulus SMA, sudah 19 tahun menurut orang tua sudah cukup besar, orang tua percaya aja," ucap Mikha dalam konferensi media sinetron Kirana di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (4/1).

Keluarga pun membebaskan, asal pemeran sinetron Kepompong ini tidak menomorduakan keluarga, pekerjaan, dan pendidikan. "Aku mau kuliah juga, jadi fokus aku banyak banget, itu (pacaran) nomor nanti ajah," lanjutnya.

Beberapa kriteria pun disematkan oleh Mikha untuk pasangannya kelak. Salah satunya pertimbangan agama yang seiman dan kedewasaan.

"Sebisa mungkin seiman, sudah mapan, kalau mau hubungan yang gak main-main, harus yang udah agak dewasa, pikiran sejalan, pinter. Kalau masalah fisik nggak bisa bohong ya, cuma gak ada kriteria khusus," tuturnya.

Gadis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini juga tak mengharuskan pasangannya berasal dari dunia entertainment.

"Gak pernah nargetin dari mana, kalau menurut aku cocok ya udah. Gak juga harus sesama artis. Sejauh ini gak ada (pacar), masih banyak impian belum tercapai. Sarjana aja belum," tukasnya. (kpl/aal/dis/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -