SELEBRITI

Minat Bisnis Bams Tumbuh Sejak Kecil

Jum'at, 30 Desember 2011 16:42 | 

Bams Samsons


Minat Bisnis Bams Tumbuh Sejak Kecil




Kapanlagi.com - Keputusan Bams untuk terjun ke dunia bisnis membuat terkejut orang tuanya. Mereka sendiri tak tahu jika Bams mempunyai ketertarikan khusus dengan dunia bisnis. Menurut ayahnya, Hotman Sitompul, sedari kecil Bams selalu merencanakan sendiri.

"Sebagai orang tua terus terang kami gak tahu kalau awalnya Bams berniat ingin punya bisnis sendiri. Begitu juga saat dia mulai terjun ke dunia musik. Semuanya dia atur dan urus sendiri. Dan sekarang malam ini dia soft opening LIO pun dia yang ngatur sendiri. Mulai dari design dan lain-lain," paparnya.

Desiree Tarigan, ibunda dari Bams menambahkan bahwa semangat bisnis Bams sudah ada sejak kecil. Dia sudah berjualan sejak SD dan tak malu menawarkan kepada teman-temannya.

"Minat bisnisnya memang sudah ada dari semenjak dia kecil. Dulu waktu dia masih sekolah dasar, dia sempat jual kartu-kartu pemain basket yang dia dapat dari kakeknya setiap kakeknya pergi keluar negeri ke teman-teman sekolahnya," tukasnya saat ditemui di acara soft launching LIO Gallery (Bistro, Bar and Lounge)Jl. Kemang Timur Raya No.50, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. (kpl/hen/faj)




Lihat Arsip Selebriti

- - -