SELEBRITI

Miss World 2013 Gagal Digelar di Bogor

Sabtu, 07 September 2013 19:56

Miss World 2013 Gagal Digelar di Bogor

Kapanlagi.com - Harapan agar penutupan Miss Words 2013 digelar di Bogor dipastikan gagal. Hal tersebut ditegaskan oleh langsung oleh Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar, usai menggelar rapat koordinasi dengan Wakil Presiden Boediono.

Dalam rapat tersebut, dijelaskan bahwa pemerintah memang mendukung penuh gelaran in, namun wacana semula gelaran ini ditutup di Bogor dianggap tidak memungkinkan. Dengan demikian babak final Miss World 2013 tetap digelar di Pulau Bali.

"Miss World 2013 hanya akan diadakan di Pulau Bali. Mulai dari pembukaan sampai penutupan," kata Agung dalam jumpa pers di rumah dinas Wakil Presiden Boediono, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9) seperti yang diberitakan di Situs Merdeka.

Walau dipastikan Bogor dan Pulau Jawa tak mendapat bagian dari event bergengsi ini, namun Agung tetap mempersilahkan para kontestan untuk berkunjung ke luar Pulau Bali.

"Kalau mereka mau berkunjung ke objek wisata seperti Candi Borobudur tidak masalah. Mereka akan dianggap sebagai turis," lanjut Agung.

Lebih lanjut, Kapolri Jenderal Timur Pradopo memastikan bahwa pihaknya sudah siap dengan segala pengamanan Miss World. Sementara itu AGung justru sedang mempertimbangkan untuk melakukan revisi terhadap izin keramaian yang sudah dikeluarkan.

"Untuk pengamanan akan dilaksanakan oleh polda setempat, dibantu seluruh unsur dan disesuaikan," kata Timur.

JANGAN LEWATKAN:
Kontestan Miss World 2013 Lomba 'Sarungan' Kain Bali
Grand Final Miss World Tayang Serentak di 160 Negara
Menteri Agama Diminta Gelar Sidang Isbat Miss Indonesia 2013
Protes Miss World, FPI Gantung Boneka Hary Tanoe
Tata Liem: Miss World 2013 di Bali Disupport Bukan Ditentang

(kpl/adb)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -