SELEBRITI

Model Pengemudi Setengah Bugil Positif Pengguna Ekstasi

Jum'at, 12 Oktober 2012 10:45 | 

Novi Amalia


Model Pengemudi Setengah Bugil Positif Pengguna Ekstasi


Kapanlagi.com - Hasil tes urine model Novi Amalia positif sebagai pengguna narkoba jenis ekstasi. Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap Novi, foto model majalah dewasa di Rumah Sakit Husada, Jakarta setelah sebelumnya menabrak tujuh orang dengan mobil yang dikemudikannya.

"Hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengonsumsi ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada merdeka.com, Jumat (12/10).

Novi mengendarai Honda Jazz merah bernomor B 1864 POP menabrak tujuh orang di wilayah Tamasari, Jakarta Barat, Kamis (11/10). Polisi yang mencoba menghalangi laju mobilnya pun ikut ditabrak. Untung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Tidak diketahui secara pasti penyebabnya, sehingga dia begitu nekat dan tidak mempertimbangkan keselamatan orang lain.

Anehnya lagi, saat mengemudi Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam. Dia nampak setengah sadar saat ditangkap, meski sebelumnya sempat mengancam polisi sambil marah-marah. Gadis cantik yang bertato di pergelangan kaki itu pun sempat menolak dan melemparkan baju pemberian Polwan.

Rikwanto menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di lampu merah Ketapang, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) kemarin. Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz-nya dengan tidak stabil menabrak dua anggota polisi yaitu Aiptu Sugianto dari unit lantas Tamansari Bripka Yatno dari anggota patroli Sektor Tamansari.

Dua anggota itu mengalami luka. Selain itu, Novi juga menabrak dua unit motor, satu mikrolet, dan satu sepeda pedagang kopi. "Diduga pelaku dalam keadaan tidak stabil karena saat mengemudi hanya menggunakan bra dan celana dalam," ujar Rikwanto. (kpl/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -