SELEBRITI

Naik Haji, Pengalaman Terindah Lusy Rahmawati Pada 2008

Rabu, 24 Desember 2008 21:07 | 

Lusy Rahmawati



Kapanlagi.com - Pengalaman terindah bagi penyanyi Lusy Rahmawati sepanjang tahun 2008, adalah kesempatan menunaikan ibadah haji. Selama menjalani rukun-rukun haji mantan personel AB Three itu mengaku mendapatkan pengalaman spiritual yang menurutnya sangat luar biasa.

"Tanggal 4 Januari aku kan ultah, make wish pengen naik haji, e...ternyata dikasih, di sana saya dapat proses spiritual yang luar biasa," ungkap istri Jose Purnomo ini mengenang.

Ketika berada di Masjidil Haram Lusy yang ditemui di acara peluncuran buku di MP Bookpoint, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (24/12) itu, mengaku merasa sangat kecil di hadapan Allah, begitu pun dengan apa yang telah diperbuatnya selama ini. "Waktu ke Masjidil Haram itu deg-degannya lebih dari konser besar yang ditonton lebih dari 500 juta orang," demikian Lusy menggambarkan.

"Di sana otomatis nangis pas masuk Masjidil Haram, dan paling dahsyat waktu wukuf, seolah langit deket banget kayak atap rumah," tambah ibu dua anak ini.

Lusy Rahmawati merupakan penyanyi solo, setelah pada tahun 2001 hengkang dari AB Three. Aktris kelahiran Jakarta, 4 Januari 1977 itu, menikah dengan sutradara film Jose Purnomo dan dikaruniai dua orang anak, Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.

Selain menyanyi Lusy yang telah merilis tiga album solo itu juga pernah mencoba bermain sinetron.   (kpl/ant/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -