SELEBRITI

Nana Khairina, Janda Hot Yang 'Ngidam' Cowok Bertato

Senin, 29 April 2013 12:26 | 

Nana Khairina


Nana Khairina, Janda Hot Yang 'Ngidam' Cowok Bertato

Kapanlagi.com - Niat artis cantik Nana Khairina untuk lekas menikah lagi, tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Dalam sebuah kesempatan ngobrol santai bersama KapanLagi.comŽ, bintang sinetron Raden Kian Santang itu mengutarakan tipe laki-laki yang didambakannya.

Kenapa Nana suka pria bertato? "Aku suka banget cowo tatoan. Buat aku kesannya macho aja, laki-laki banget. Aku sih pengennya nanti punya suami yang bertato, terus posturnya tinggi besar. Dan nanti aku juga pengen ada namaku di tatonya," celoteh Nana, Sabtu (27/4).

Nana Khairina ingin punya pendamping hidup yang bertatoNana Khairina ingin punya pendamping hidup yang bertato

Lihat Juga:

[Foto] Tato-Tato di Tubuh Anggun C Sasmi
Pamer Tato, David Beckham Bikin Histeris Warga China
Enda Ungu Tato Nama Anak di Tangan
Merasa Berdosa, Umrah Jadi Niat Nana Khairina
Nana Khairina Khawatir Anaknya Tanya Foto Ciuman Sejenis
Tata Liem Bergaya Gwen Stefani Untuk KapanLagi.comŽ

Tak hanya sekedar menyukai pria bertato, janda satu anak ini ternyata punya impian laki-laki yang mempunyai tato di bagian tertentu. Bagian mana yang disukai Nana? "Aku suka tato di bagian lengan sama di dada. Kesannya gimana gitu, pasti dia hot, hahaha," kelakar Nana lagi.

Lebih lanjut Nana mengaku kalau dirinya hanya suka motif tato tertentu saja. Tidak semua bentuk tato pada laki-laki disukai perempuan kelahiran 16 Agustus 1980 ini. Bukan tato bergambar bunga, bukan pula tato bergambar hewan. "Aku ngga suka sembarang tato juga, aku cuma suka tato yang bentuknya tulisan-tulisan gitu. Buat aku lebih romantis aja kalau tulisan, apalagi kalau nama aku yang ditulis, hahaha," pungkasnya.

Nana Khairina memang sudah menjanda selama kurang lebih 2 tahun, sejak bercerai dari Robin Walia. Dari hasil pernikahannya dengan Robin, Nana memiliki seorang anak bernama Rodrigo Robanna Walia. (kpl/ben/rth)

Ulang tahun ke-32 Nana Khairina ini terasa berbeda.
13 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -