SELEBRITI

Naomi 'Indigo' Angelia: 2012 Takkan Kiamat

Kamis, 22 Desember 2011 15:23

Naomi 'Indigo' Angelia: 2012 Takkan Kiamat




Kapanlagi.com - Tentu pemirsa program Indigo Trans TV masih ingat dengan sosok anak yang dalam tayangan tersebut mampu melihat kejadian bom di hotel JW Marriot, Kuningan beberapa tahun yang lalu, sebelum kejadian bom meledak. Anak tersebut bernama Naomi Angelia, sosok berkemampuan lebih daripada manusia pada umumnya.

"Sadar indigo saat umur 5 tahun. Umur 1 tahun setengah itu aku udah bisa bicara. Kejadiannya umur 10 tahun baru divonis indigo. Itu aku lumpuh keadaannya. Tes ke dokter, ternyata aku gak kenapa-kenapa. Itu aku cek di Singapura. Di situ aku dibilang indigo, enerjinya banyak ke aku, tapi semua ditumpukan ke tubuh aku, makanya mereka bilang akhirnya aku lumpuh," ucap Naomi saat melaunching buku Amazing 2012 di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat (21/12).

Naomi memang bisa melihat kejadian yang belum terjadi maupun flashback ke kejadian yang telah berlalu. Dan berdasarkan kemampuannya tersebut, gadis Indigo ini pun menuangkan 'penglihatan'-nya ke dalam sebuah buku berjudul Amazing 2012.

Di dalam buku ini, semua aspek kehidupan pun dibahas, terutama di dalam negeri. Seperti aura tahun 2012 yang luar biasa positif, bencana alam, politik, sosial, ekonomi, hukum, kesehatan sampai pada asmara. Buku tentang 2012 ini rencananya akan disebar sebanyak 1000 buah, dengan sebagian hasil penjualan akan disumbangkan.

"2012 itu maju ke era yang lebih baik. Untuk ekonominya lebih bagus di tahun 2012. Justru kalo ada yang bilang melemah, justru sebaliknya. Kalau ada kemajuan, ya lumayan lah misalnya naik 1 level. Tahun 2012 adalah tahun penentuan, apa yang bisa jalan di 2012 itu bisa naik. Tapi yang gak bisa melewati 2012, itu akan stuck," lanjutnya.

Lalu, Apakah Benar 2012 Akan Kiamat? Beginilah jawaban Naomi, "Meski beberapa bencana kemungkinan akan melanda, baik di dunia global maupun Indonesia, namun hal tersebut tidak akan terjadi tanpa seizin Tuhan Yang Maha Berkehendak. Dan yang pasti, bukan kiamat, karena hanya Tuhan yang mengetahui bila kiamat akan tiba," tukas gadis yang bercita-cita ingin menjadi penasihat Presiden yang independen, bukan dari partai manapun.  (kpl/ato/faj)




Lihat Arsip Selebriti

- - -