SELEBRITI

Ngefans, Poppy Sovia Cium Pipi Kaka Slank

Selasa, 20 September 2011 03:05 | 

Poppy Sovia


Ngefans, Poppy Sovia Cium Pipi Kaka Slank

Kapanlagi.com - Saat dijumpai di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (16/9), aktris Poppy Sovia bercerita mengenai kegemarannya dengan lagu-lagu dari band Slank. Terlebih Poppy akan terlibat dalam sebuah rockshow musikal bersama Slank.

"Lagu-lagunya Slank itu enak, dulu waktu SD, SMP mulai suka. Liriknya menggambarkan suasana saat itu, best banget. Gue paling suka lagu Jinah. Itu standar Jakarta pagi ini sama Bidadari Penyelamat, di situ Bimbim nyanyi," jelasnya.

Poppy mengaku bahwa sebelum terlibat dalam proyek musikal tersebut, dirinya sempat bertemu dengan Slank di Hard Rock cafe. Dalam acara lelang kaos bertanda tangan Slank tersebut, dirinya ikut bernyanyi bersama, berfoto, dan berkenalan.

"Pertama kali manggung gue euforia banget. Gak disuruh teriak malah teriak. Gue cium pipinya Kaka juga. Setiap band, yang paling nyleneh kan vokalis, Kaka itu nyleneh, kadang Ridho dan Ivanka juga sih. Gue juga pernah ke Potlot, belum main FTV tapi, masih jadi anak band gue, sekitar 2003-an lah," usainya. (kpl/gum/aia)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Selebriti

- - -