SELEBRITI

Nikahi Titi Kamal, Christian Sugiono Tak Pindah Agama?

Jum'at, 27 Februari 2009 08:38 | 

Christian Sugiono






Kapanlagi.com - Kenapa pernikahan artis cantik Titi Kamal dan Christian Sugiono dilakukan di Australia? Pertanyaan itu sekaligus menambahkan apakah Tian juga berpindah agama saat menikahi Titi.

"Biarlah itu menjadi misteri buat kalian. Kita tak mau membahasnya di sini," ujar Tian saat menggelar jumpa pers di Brew & Co, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).

Tian menjelaskan jika ada beberapa cerita soal kehidupan pribadinya dengan Titi yang tak bisa dijelaskan kepada khalayak umum. "Kita sih pengen cerita semuanya, tapi menurut gue ini bukan lah konsumsi publik. Gue minta maaf kepada semuanya," ujar Tian.

Sebagai publik figur, masih kata Tian, dirinya memang berkewajiban untuk tidak membuka semua rahasia soalnya. "Saya dan Titi kan juga pengin hidup normal," ujarnya.

Sementara itu Titi menceritakan jika pernikahan yang dialaminya ini adalah sebuah sesuatu yang menakjubkan. "Ini kehidupan aku yang baru. Sebenarnya sempat nggak percaya, deg-degan juga ngejalaninnya," kata Titi.   (kpl/mai/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (32)

  • Ary (Selasa, 08 Mei 2012 11:48)
    yg bilang shetan2 kek nya yg ngomong it yg setan wkwkwkwkw

  • Ris (Jum'at, 06 Januari 2012 11:37)
    djaka sembung kok lo aja yg komen .....dalam islam tdk ada namanya perkawinan beda agama,gini aja lo kagak pernah ngerti karena lo kagak pernah belajar karena lo pengikut syetan

  • Ris (Jum'at, 06 Januari 2012 11:37)
    djaka sembung kok lo aja yg komen .....dalam islam tdk ada namanya perkawinan beda agama,gini aja lo kagak pernah ngerti karena lo kagak pernah belajar karena lo pengikut syetan

  • Roman (Sabtu, 14 Maret 2009 07:23)
    Top banget , tian & titi selamat yah . . . cinta tak boleh di dipisahkan oleh apapun termasuk beda agama . . .

  • Suhery (Sabtu, 14 Maret 2009 06:22)
    Selamat buat Tian & Titi maju terus walaupun berbeda iman, yg penting konsekuen dlm berkomitmen jgn spt yg lain hanya demi dianggap sempurna satu iman tp malah kawin cerai kawin cerai, itu sama saja dgn berzinah tp berlindung dibalik tameng agama pdhl ya cuma demi napsu doang makanya tdk pada awet perkawinannya hehe,satu lagi, emang kalau mayoritas lantas musti selalu harus diikuti arusnya ? takut kehabisan pengikut ya ?

  • Tikojing (Jum'at, 13 Maret 2009 23:59)
    aneh urusan agama kok selalu dibikin topik.mau agama a kek mau agama b kek, semua agama yang ada adalah produk luar negeri .. kok dibangga bangga in gitu lho ..


Lihat Arsip Selebriti

- - -