SELEBRITI

Nikita Mirzani vs Jenny Cortez, Ada Apa Sebenarnya?

Jum'at, 20 April 2012 02:30 | 

Jenny Cortez


Nikita Mirzani vs Jenny Cortez, Ada Apa Sebenarnya?


Kapanlagi.com - Dua bintang film Jenny Cortez dan Nikita Mirzani tengah terlibat perselisihan. Sehari sebelum syuting, Rabu (18/4) saat syukuran film POCONG KUNTILANAK ROXI, Nikita Mirzani tiba-tiba meninggalkan acara begitu Jenny Cortez memasuki ruangan.

Pada manajemen, Nikita mengatakan tidak mau dalam acara yang ada Jenny, sementara itu Jenny berusaha profesional dengan menyelesaikan tugas wawancara seputar filmnya. Jenny Cortez pun menceritakan awal permasalahan tersebut, yang menurutnya dipicu dari twitter.

"Ya gitu lah, sebenarnya aku nggak kenapa-kenapa. Ceritanya aku suka nulis sesuatu di twitter, nulis status tentang kesibukanku syuting, atau kejadian lucu pas syuting. Aku nulis lagi syuting POCONG KUNTILANAK ROXI, pakai high heels lewat rel kereta api," ungkapnya kala ditemui di lokasi syuting film CIPULARANG di Tol Cipularang KM 97, Cipularang, Purwakarta, Kamis (19/4/2012).

"Kan lucu pakai sepatu hak tinggi tapi di jalan kereta api. Eh nggak tahunya disahut sama asisten Nikita kalau tulisan bahasa Inggrisku salah. Aku bilang yang nggak masalah kan twitter aku sendiri, lagipula buat lucu-lucuan seperti anak alay. Eh malah diterusin dengan mengatakan hal-hal jelek tentang aku di twitter. Aku diemin," tambahnya.

Permasalahan yang terjadi di twitter tersebut akhirnya merembet ke lokasi syuting. Hal ini hingga mempengaruhi mood mereka berdua. "Lalu di lokasi syuting nyeletuk gitu ga jelas. Kebawa di lokasi syuting sejak hari pertama. Jadi bad mood. Nah kemarin masih kejadian juga. Kemarin di syukuran, aku datang dia langsung pergi," ungkapnya.

Meski terlibat perselisihan, Jenny Cortez tak melangkah jauh untuk melaporkan masalah ini dan mengatakan ini sebagai ujian kesabaran. "Enggak (lapor) lah. Ujian kesabaran aku untuk naik kelas," tandasnya yang langsung pergi untuk syuting. (kpl/uji/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -