SELEBRITI

Nini Carlina, Menikah di Awal Tahun 2006?




      Jum'at, 25 November 2005 18:37
      Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut, Nini Carlina, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 8 Januari 2006 nanti, dengan seorang pria pujaan hatinya. Benarkah?

      Kabar ini makin dikuatkan dengan keterangan dari seorang perancang busana, Antony Unin, yakni bahwa Nini telah memesan sebuah kebaya putih bernuansa perak dan gaun pengantin, yang mempunyai label harga yang setara dengan harga sebuah mobil, yang akan dikenakannya pada tanggal 8 Januari tahun depan.

      Ketika dimintai keterangan mengenai hal itu, Nini akhirnya angkat bicara. "Sama sekali tidak benar bahwa saya akan menikah pada tanggal 8 Januari mendatang. Saya pesan baju dari Antony untuk pertunjukkan sebuah acara pernikahan di Semarang pada tanggal itu," jelasnya, menanggapi pertanyaan apakah gaun itu untuk keperluan pernikahannya.

      Pelantun lagu GANTENGNYA PACARKU ini menyadari, bahwa kehidupan selebritis tak pernah lepas dari gosip. Namun, ia menanggapinya dengan santai. "Terserah orang mau bilang apa, bagi saya nggak masalah. Toh teman wartawan khan partner artis juga," tuturnya.

      Ketika ditanya akan sampai kapan ia menjalani hidup sebagai single parent, ibunda Beryl Cholif Arrahman ini mengatakan bahwa ia sepenuhnya pasrah pada kuasa-Nya. Ia sendiri pun nggak akan ngoyo. (rew/bun)

      Lihat Foto: Hindari Hiruk-Pikuk Jakarta



      BERITA TERKAIT