SELEBRITI

Nola B3 Puas Nonton 'Anak Emas Juragan Batik'

Selasa, 20 Maret 2012 19:02 | 

Nola AB Three


Nola B3 Puas Nonton 'Anak Emas Juragan Batik'

Kapanlagi.com - Penyanyi Nola B3 merupakan salah satu dari ratusan penonton yang menikmati pertunjukan Kabaret Oriental - Anak Emas Juragan Batik di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2012) malam.

"Seru, keren banget. Tampilan yang menarik, mengungkap hal-hal yang sisi kejujuran yang sekarang memang seperti itu. Jadi riil saja sama hidup. Koreografinya bagus banget membuat sesuatu kayak profil-profil dari bentuk badan berubah menjadi seperti pesawat, binatang apalah itu sangat menarik banget," ungkap Nola B3.

Nola B3 yang dijumpai usai menyaksikan gelaran Kabaret Oriental - Anak Emas Juragan Batik, mengaku memang jarang menyaksikan operet. Meski baru sekali menonton, namun pertunjukan yang diproduseri Herwindra Aiko Senosoenoto sangat memuaskan.

"Aku jarang nonton pertunjukan kayak opera dan lain-lain. Jadi di sini unsur menarinya kuat. Ini pendukung acaranya dari anak kecil sampai nenek-nenek jadi seru yang masing-masing karakternya kuat," ungkapnya.

Kabaret oriental ini dipentaskan mulai 19 sampai 24 Maret 2012 dengan didukung selebritis Sarah Sechan, Uly Hardinansyah, Chintya Lamusu, Bayu Oktara, Ary Kirana, kelompok Sahita serta EKI Dance Company.

Kabaret itu menggabungkan seni tari, teater, musik, dan lagu dengan sentuhan budaya China peranakan Indonesia dalam mengangkat cerita tentang keluarga Hwang Cin Hin, pemilik usaha pabrik batik.

Pementasan berdurasi 90 menit, melibatkan lebih dari 300 pemain, penari, koreografer, penata artistik dan kru panggung. Ceritanya seputar perebutan cinta, harta, dan tahta dalam sebuah keluarga China peranakan dan pertunjukannya banyak menggunakan ornamen batik dalam kostum dan properti.

Pementasan kabaret itu menggunakan seni desain visual dance motion graphic berteknologi multimedia terkini dan mendapat dukungan Djarum Apresiasi Budaya. (kpl/dis/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -