SELEBRITI

Nourma Yunita Resmi Menjanda

Selasa, 22 Maret 2011 16:38 | 

Nourma Yunita


Nourma Yunita Resmi Menjanda




Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Nourma Yunita, kini resmi menyandang status janda setelah penyanyi yang beken lewat tembang Kakek Yang Sakti di era 1970-an ini diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nourma Yunita mengajukan gugatan cerai atas sang suami Adilwan Astrawinata pada 1 September 2010 lalu. Sidang perceraian Adilwan yang juga ayah presenter Andara Early berlangsung singkat. Keduanya lebih memilih berpisah secara baik-baik.

Humas PA Jaksel, Tamah, SH, mengungkapkan keduanya resmi bercerai setelah pengadilan agama mengabulkan permohonan gugatan nomer perkara 1805/Pdt.G/2010/PA.Js. Dengan penggugat atas nama Nourma Yunita tertanggal 19 Oktober 2010.

"Sidang 2 kali. Karena mereka tidak ada masalah. Kedua sudah sepakat untuk bercerai. Mereka berpisah baik-baik. Harta gono-gini di selesaikan oleh keluarga," terang Tamah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Jl. Margasatwa Raya, Ragunan Jakarta Selatan, Selasa (22/03/2011).

Dari hasil pernikahan dengan Adilwan, Nourma Yunita dikarunai dua orang anak Airlangga dan Aurandi, yang juga adik tiri Andhara Early.   (kpl/buj/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -