SELEBRITI

Novi Amalia di Mata Fotografer Popular

Jum'at, 12 Oktober 2012 15:05 | 

Novi Amalia


Novi Amalia di Mata Fotografer Popular

Kapanlagi.com - Meski telah melakukan tindakan nekat, Novi Amalia (25) ternyata dikenal sebagai model profesional dan nggak neko-neko di kalangan teman-temannya.

Frangky, Fotografer majalah Popular, yang pernah memotret model dari Medan ini mengaku kaget mengetahui Novi menabrak orang dengan pakaian setengah bugil.

"Di Popular itu terakhir pemotretan dia tahun 2010. Tapi yang motret terakhir bukan aku. Aku sudah lama banget nggak motret. 5 tahun lalu lalu kalau nggak salah aku motret dia, ujarnya saat dihubungi melalui telepon Jumat (12/10).

Selama pemotretan, lanjut Frangky, Novi bekerja dengan profesional. "Baik kok anaknya. Dia juga model Popular juga. Profesional juga. Tapi ya kita kenalnya sebatas kerjaan doang. Kalau masalah pribadi kita nggak tahu, terangnya.

Mendengar kabar kecelakaan ternyata bukan hanya Franky yang kaget. "Dengar kejadian ini kaget. Nggak tahu aku dia pakai ekstasi atau enggak. Teman sekantor bertanya-tanya lama nggak kontak sama Popular. Kok tiba-tiba begini, nggak tahu kenapa," paparnya. (kpl/uji/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -