SELEBRITI

Olga Syahputra Prihatin Kasus Julia Perez

Senin, 25 Februari 2013 15:26 | 

Dewi Perssik


Olga Syahputra Prihatin Kasus Julia Perez


Kapanlagi.com - Kasus perkelahian antara Julia Perez dan Dewi Perssik sudah menghasilkan vonis bahwa Jupe harus menjalani hukuman badan selama tiga bulan penjara. Kabarnya, hari ini, Senin (25/2), Jupe harus mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur untuk memenuhi panggilan.

Sebagai sahabat, Olga Syahputra menyayangkan apa yang dialami Jupe. Presenter itu berharap hukuman fisik yang akan dijalani Jupe tidak pernah terjadi.

Benarkah keakraban Julia Perez dan Dewi Perssik hanya berlangsung di atas panggung saja?Benarkah keakraban Julia Perez dan Dewi Perssik hanya berlangsung di atas panggung saja?

"Sebagai sahabat, sangat disayangkan tapi mudah-mudahan ini jangan sampe terjadi, mudah-mudahan Jupe nggak masuk penjara, gitu lho, karena kasian, ya. Saya tau banget Jupe, dia itu baik orangnya, cuma ya keadaan, yang akhirnya dikabarkan dia mau dipenjara," kata Olga di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/2)

Olga mengaku mengalami kesulitan untuk menghubungi Jupe. "Sampe sekarang saya belum ada komunikasi, soalnya saya juga belum dapat kabar yang benar-benar Jupe akan dipenjara, jadi saya nggak tau. Saya kan sebenarnya nggak mau tau masalah orang, kalo orang itu nggak cerita sama saya, nggak curhat ke saya gitu, saya mah cuek," tukasnya.

"Terakhir dia ngajak saya, ngundang saya ada acara. Bentar gue telpon (Jupe) dulu ya. Kalo gak diangkat berarti Anda nggak dapat berita," ujar Olga kepada awak media.

Kejaksaan Masih Tunggu Kedatangan Julia Perez
Julia Perez Belum Bisa Dikatakan Mangkir
Kejaksaan Kirim Surat Panggilan ke Dua Alamat Julia Perez

(kpl/hen/rea/rth)

Jarang kita melihat pedangdut Dewi Perssik dan Julia Perez tampil satu panggung dalam sebuah acara.
13 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -