SELEBRITI

Olivia Jensen - Sabrina: Kembar Non-Identik

Senin, 24 Januari 2011 07:45 | 

Olivia Lubis Jensen


Olivia Jensen - Sabrina: Kembar Non-Identik




Kapanlagi.com - Punya saudara kembar adalah sebuah anugerah. Saudara kembar seringkali punya ikatan batin yang kuat satu dengan yang lainnya. Namun, kembar bukan berarti identik satu sama lain. Seperti yang dialami oleh, Olivia Lubis Jensen. Ia punya saudara kembar namun tak identik yang bernama Sabrina. Saudara kembarnya ini punya minat yang berbeda dengan Olivia, termasuk soal karir.

"Dia ga mau di entertaiment. Kembar non identik. Beda mukanya, ga sama sama sekali. Kaya kakak beradik, tapi lahirnya barengan, 11 April 93," ungkap pemain TARIX JABRIX 3 ini saat ditemui di lokasi syuting, jalan Margasatwa no.45, Ragunan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Baik bentuk badan maupun muka Sabrina, diakui Olivia, mirip dengan bentuk muka dan badannya. "Tapi kita cantiknya beda, dia lebih tomboy, karena rambutnya pendek. Gua lebih feminim," sanggahnya. Olivia lahir 17 menit lebih awal dari saudara kembarnya tersebut.

Namun, untuk soal karir, saudara kembar Olivia ini lebih tertarik ke dunia modelling. Sabrina memang lebih memilih pendidikannya daripada berkecimpung di dunia entertainment seperti Olivia. "Sampai sekarang foto2 untuk majalah. Sering jalan bareng, ga ikutan pindah. Dia masih teruskan sekolahnya. Itu alasannya. Dia sekolah di IB (diploma) International Bachelor. Kalo ikut di entertaiment pasti susah," urainya.

Perbedaan lain yang mencolok dari keduanya adalah soal minat dan kepribadian mereka. "Gua suka gambar (seni), dia mungkin lebih suka ilmu eksak. Aku mature, dia childish," pungkasnya.  (kpl/buj/dka)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Siti (Minggu, 22 Desember 2013 14:55)
    Aku juga baru tau kalo kak Oliv punya kembaran,, tapi kalo diperahtiin ya emang gk terlalu kembar banget sih, tapi kalo kak Sabrina nya lagi ketawa baru mirip banget sama kak Oliv.. :)

  • Widya (Rabu, 11 Desember 2013 15:57)
    oh ternyata kak olivia punya kembaran

  • Wiendy (Rabu, 22 Mei 2013 10:26)
    aq bru tau klo olivia jensen pnya saudara kembar

  • Iqbal (Kamis, 12 Juli 2012 15:35)
    aaa

  • Aboy (Senin, 24 Januari 2011 12:29)
    Emang ada sih yang kembar kaya gitu... walau muka mereka berbeda tapi kontak batin mereka pasti bersatu...

  • Nita (Senin, 24 Januari 2011 08:52)
    wah....jgn2 ga kembar ni,masak ga ad persamaan nya sama sekali...pa ketukar x wktu d rmh sakit


Lihat Arsip Selebriti

- - -