SELEBRITI

Olla Ramlan: Seorang Diva Harus Jaga Perilaku

Senin, 13 Juni 2011 18:45 | 

Olla Ramlan


Olla Ramlan: Seorang Diva Harus Jaga Perilaku

Kapanlagi.com - Menjadi seorang diva membutuhkan sebuah kriteria tertentu yang tak dimiliki oleh penyanyi pada umumnya. Hal itu juga diakui oleh Olla Ramlan. Menurutnya, seorang diva harus punya suara, talenta dan prestasi yang luar biasa di dunia entertainment. Dan di Indonesia tak banyak penyanyi yang memenuhi kriteria tersebut.

Sebut saja Krisdayanti (KD), salah satu diva tanah air yang sempat dipertanyakan soal ke-diva-annya oleh beberapa kalangan. Menurut Olla, KD masih pantas disebut sebagai seorang diva.

Gak cuma seorang diva, entertainer aja sangat berat, kita harus dilihat sempurna. Tapi balik lagi, kita manusia biasa jangan munafik. Kalau kita memang harus apa adanya, ya jangan maksain.
Olla Ramlan
 

"Kalau itu saya gak mau berkomentar ya. Masalahnya kadang-kadang sebutan diva dari penonton atau fans. Kalau buat saya KD adalah diva walaupun sekarang lagi sibuk ngurus keluarga. Bagaimanapun juga, prestasi-prestasi yang dia dapat sebelumnya luar biasa dan belum ada yang menggantikan KD," ujar Olla saat ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Senin (13/6).

Olla melanjutkan, kadang-kadang sebutan seorang diva karena prestasi atau kerja. Sementara jika ada urusan pribadi yang mengganggu statusnya itu, Olla memakluminya karena manusia selalu penuh dengan kekurangan. Dan urusan pribadi tak boleh dicampuradukkan dengan pekerjaan, yang penting mampu mengukir prestasi dalam dunia entertainment.

"Kita manusia yang pernah melakukan kesalahan juga. Prestasi dibarengi perilaku atau bagaimana dia orangnya harus dijaga. Tapi balik lagi, manusia punya kesalahan. Jadi bagaimana kita menjaga imej aja. Diva itu kan seperti panutan, dia harus sempurna, harus dilihat bagus terus. Sebagai diva harus jaga perilaku," tutupnya.

Tak tak bisa dipungkirinya bahwa menjadi seorang diva memanglah sangat berarti dan membutuhkan kontrol diri yang lebih besar lagi.

"Gak cuma seorang diva, entertainer aja sangat berat, kita harus dilihat sempurna. Tapi balik lagi, kita manusia biasa jangan munafik. Kalau kita memang harus apa adanya, ya jangan maksain. Kan banyak juga yang begitu," tutupnya.  (kpl/hen/bun)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -