SELEBRITI

Opick Siapkan Lagu Untuk Putri Pertama Ustad Jeffry Al Buchori

Kamis, 09 Mei 2013 22:14 | 

Opick


Opick Siapkan Lagu Untuk Putri Pertama Ustad Jeffry Al Buchori

Kapanlagi.com - Masih dalam suasana berkabung, namun anak perempuan almarhum Jeffry Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra tak mau berlama-lama bersedih atas kepergian ayahnya.

Atas ajakan penyanyi religius Opick, Adiba menyempatkan diri untuk hadir dan bernyanyi dalam acara Singgai Mayo Dungkul 'Bolaang Mangondow Promo', yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Generasi Muda Boolang Mongondow (FKGMBM).

Memang, sedari kecil anak pertama almarhum Uje itu memang sudah senang bernyanyi. Akan tetapi untuk tampil di depan umum, ia mengaku belum terbiasa.

Opick bersiap membuatkan lagu untuk putri Uje.Opick bersiap membuatkan lagu untuk putri Uje.

"Iya, ini pertama kali Adiba nyanyi sama Uwak. Deg-degan, seneng. Diajak juga sih sama Uwak (Opick)," ujar Adiba saat ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Opick mengaku sudah lama diperkenalkan dengan Adiba oleh almarhum Uje, bahkan juga telah menyiapkan lagu untuk putri sahabatnya itu. Maka dalam acara yang juga dihadiri oleh Sehan Landjar, Bupati Bolaang, dan H. Salihi Mokodongan, Bapak Bupati Induk, Opick ingin membiasakan Adiba tampil di depan penonton.

"Saya kenal dengan bapaknya, kebetulan saya bikin lagu Umi, yang nyanyi nanti harus Dibah," kata Opick.

Acara yang juga mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Induk dan Didi Moha Siahaan itu sangat disambut baik oleh Opick maupun Adiba. "Saya akan nyanyi dengan Adiba. Maunya sih saya 60 lagu dengan dia. Paling nanti bawakan 2-3 lagu," pungkas Opick diiringi canda. (kpl/aal/rea/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -