SELEBRITI

Badai Optimis Mertua Selamat Dari Sukhoi

Minggu, 13 Mei 2012 15:40 | 

Badai Kerispatih


Badai Optimis Mertua Selamat Dari Sukhoi

Kapanlagi.com - Keyboardis Badai Kerispatih tetap optimis sang ayah mertua selamat dari kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100. Sebelum pihak keluarga memastikan sang ayah adalah salah satu korban meninggal dunia, keluarga istri Badai tidak ingin menggelar tahlilan untuk meninggalnya sang ayah.

"Dari kemarin juga udah ada pengajian di rumah, dan kemudian menganggap ayah saya sudah tidak ada itu belum. Itu tidak akan kita lakukan sebelum kita pastikan memang beliau sudah tidak ada. Sebelum ada bukti kita tetap optimis lah," jelas Badai saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (12/5).

MENYINGKAP MISTERI KABUT TEBAL DI GUNUNG SALAK

Meski Badai dan istri non muslim, mertuanya yang hilang bersama Sukhoi, Capt. Herman Suladji adalah seorang pemeluk agama Islam. Pihak keluarga pun menggelar pengajian meski belum ada tahlilan untuk meninggalnya beliau.

Badai mengakui secara visual dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban selamat. Pentolan grup Kerispatih ini berharap jika memang tidak bisa diselamatkan, tubuh sang ayah mertua masih tetap dalam keadaan lengkap.
 
"Ya kalau dilihat dari visual agak sulit ya untuk bertahan ya. Itu kan tebing terjal sekali, 85 derajat ya. Cuma saya beranggapan mukjizat itu masih tetap ada," ujar Badai. (kpl/buj/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -