SELEBRITI

Pacaran Beda Usia, Soraya Larasati 'Enjoy'

Senin, 20 Oktober 2008 16:04 | 

Soraya Larasati



Kapanlagi.com - Pacaran beda usia yang cukup jauh, nampaknya jadi hubungan yang dinikmati Soraya Larasati dan kekasihnya, Micko. Meski beda tujuh tahun, Soraya dan Micko, yang baru pacaran lima bulan ini mengaku enjoy.

Walau baru lima bulan jalan, Soraya mengaku pacarnya sudah bisa jadi segalanya. "Sudah pacaran sekitar lima bulan jalan, kita ngerasa udah cocok, makanya jalan aja. Orangnya apa adanya. Selain bisa jadi pacar dia itu bisa jadi segalanya. Teman ngobrol, teman curhat, bisa jadi om yang baik. Soalnya umur aku terpaut 7 tahun dari dia, aku 22, dia 29," ungkap Soraya yang ditemui di Royale Taste, Bogor, Sabtu (18/10).

Soal memilih pasangan, Soraya mengaku tak terlalu menentukan kriteria, tidak juga harus dari dunia entertainment. "Nggak pernah ada kekecewaan atau apa, pacaran sama-sama artis aku mengambil pelajaran aja. Biasanya kita putusnya itu karena saling sibuk, jarang ketemu, pacaran kan yang paling penting kan saling ketemu, saling komunikasi. Aku yang penting sreg di hati, nggak selektif banget, apalagi kita kan awalnya udah saling kenal. Jadi udah tahu karakter masing-masing," ungkapnya.

Soraya juga mengaku, walau ia dan kekasihnya punya target sendiri, mereka belum memikirkan pernikahan, tapi lebih memikirkan karir dan saling mendukung dalam mencapai cita-cita.       (kpl/ant/erl)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -