SELEBRITI

Pakai Baju 30 Kg, Fenita Latihan Fisik Angkat Suami

Senin, 26 Maret 2012 13:12 | 

Fenita


Pakai Baju 30 Kg, Fenita Latihan Fisik Angkat Suami

Kapanlagi.com - Menjadi satu tantangan bagi Fenita menjadi host di acara ulang tahun ke-19 SAMUDRA KARYA XIX ANTV. Selain harus ngehost bareng suami, Fenita diwajibkan memakai gaun seberat 30 kilogram.

"Iya itu beratnya 30 kilo pas fitting aja berat. Moving aja susah. Cuma sekali aja sih pake bajunya, itu aja, nggak ada ganti kostum," terangnya saat ditemui di preskon ulang tahun ANTV ke-19 di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3).

Bagi Fenita, dirinya juga pernah memakai kostum yang berat tapi hanya sebatas 10 kilogram. "Belom pernah. Paling berat pake baju 10 kilo. Bahan aku kurang tau. Rimpelnya itu detail banget. Ada pernak-perniknya juga itu kali ya yang bikin berat," ujarnya.

Lantas, apa nih persiapan fisik menjelang hari penuh tantangan ini? "Ya persiapannya palingan ngangkat Arie nanti di rumah," guyonnya sambil terbahak-bahak. (kpl/gum/mae)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -