SELEBRITI

Pakai Baju Pengantin, Tata Liem Tak Takut Diprotes

Senin, 17 Desember 2012 09:26 | 

Tata Liem


Pakai Baju Pengantin, Tata Liem Tak Takut Diprotes

Kapanlagi.com - Mengenakan pakaian pengantin ala perempuan dengan dada terbuka tidak membuat artis Tata Liem khawatir akan terjadi kontroversi. Tata mengenakan baju pengantin dalam kaitannya sebagai model dan juga penyanyi di video klip terbarunya, Masa Bodo.

"Pro dan kontra itu adalah sesuatu yang biasa, sesuatu yang pesannya baik. Tapi menurut saya, tidak akan ada pro dan kontra. Kalau ada, ya saya yakin banyak yang menyukai. Semua manusia itu sama lah," kata Tata saat ditemui di pembuatan video klip Masa Bodo di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (16/12).

Tata Liem Jadi PengantinTata Liem Jadi Pengantin

Tata sendiri merasa apa yang dilakukannya merupakan sebuah prestasi. Baginya, berdandan seperti seorang wanita bisa membuat para lelaki ikut senang. "Ini kan lucu, berarti bisa memulai sesuatu yang menjadi persahabatan juga kan," ujarnya.

Lalu, bagaimana Tata melihat penampilannya itu? "Rasanya terlihat bebas, dan sesuatu yang lain di akhir tahun baru 2012. Semoga bisa menjadi tren, dan nggak ada yang komplain," pungkasnya. (kpl/adt/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -