SELEBRITI

Mereka Harus Tegar Saat Suami Mendadak Dipanggil Tuhan

Sabtu, 04 Mei 2013 13:01  | 

Jeffry Al Buchori



Istri Almarhum Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati




1. Pipik Dian Irawati


KapanLagi.com - Jumat, 26 April 2013 dini hari menjadi duka mendalam bagi Pipik Dian Irawati, istri ustad Jeffry Al Buchori. Dia mendapat kabar duka kalau suaminya telah berpulang akibat kecelakaan motor di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pipik tidak menyangka kalau pria yang menikahinya pada 7 September 1999 itu akan meninggalkannya untuk selama-lamanya. Duka mendalam dirasakan oleh Pipik dan ketiga anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Uje mengalami kecelakaan tunggal dengan motor Kawasaki bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya. Almarhum melaju dari arah timur menuju ke barat. Motor yang dikendarainya menabrak pohon palem yang berada di kiri jalan.  Uje kemudian dibawa ke RS Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta dengan menggunakan taksi, namun almarhum tidak tertolong.

Karena tidak kuasa menahan duka, beberapa kali Pipik terkulai pingsan di depan jenazah suami. Hujan air mata pun tidak terhentikan.

Sebelum dipersunting Uje, Pipik sendiri dikenal sebagai model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995. Perempuan asal Semarang itu sekitar 13 tahun mendampingi Uje. Kini Pipik harus menjalani hidup bersama ketiga anaknya, tanpa Uje lagi.

(kpl/dar)







Lihat Arsip Selebriti

- - -