SELEBRITI

Pasca Cerai, Five Vi Akui Susah Cari Suami Yang Baik

Rabu, 19 Desember 2007 15:04 | 

Five Vi






Kapanlagi.com - Artis Five Vi mengaku sulit mencari calon suami yang baik. Apalagi sang suami bisa menjadi imam dan kepala keluarga. Hal itu diakui Five Vi saat menghadiri premier film BERANAK DALAM KUBUR, Selasa (18/12) di Plaza Senayan. Menurut ibu satu anak ini, ia sempat merasa putus asa pasca diceraikan oleh Hendry. Pasalnya, pernikahan yang berlangsung 3 bulan itu hanya memperburuk imagenya di jagat hiburan. Apalagi keluarga Five di Mojokerto ikut tersiksa dengan perceraian itu.

"Saya dan Hendry menikah di Mojokerto, orang tua saya jadi saksi. Sekarang saya sudah cerai dan orang tua ikut kepikiran," jelas Five.

Kendati sempat putus asa, namun Five Vi bisa mengambil hikmah dari pernikahan tersebut. Apalagi, pernikahannya melalui nikah siri. Semula ia sudah merasakan gejala yang dianggapnya kurang mesra saat berlangsungnya akad nikah.

"Sejak awal menikah, saya sudah merasa bahwa pernikahan ini tidak panjang. Pasalnya, kami sama-sama aktivis, dan Pak Hendry kan sudah punya istri," ucapnya yang kini memilih fokus pada karier di dunia hiburan. (kpl/iin)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -