SELEBRITI

Pasha Ungu Ramaikan Bogor Bike Week

Rabu, 05 Juni 2013 21:51 | 

Pasha Ungu


Pasha Ungu Ramaikan Bogor Bike Week




Kapanlagi.com - Sebagai warga Bogor, Jawa Barat, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, akan ikut menyambut hari jadi kota Bogor yang ke 531. Hajatan akbar yang diselenggarakan oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor ini akan digelar pada 15 - 16 Juni mendatang.

"Saya berdomisili di Bogor, saya juga tergabung dengan HDCI Bogor. Keterlibatannya dalam hal apa, kita bersama-sama bagi tugas, tidak tumpang tindih. Udah ada siapa-siapanya, ketua, sekretarisnya. Saya di bagian hiburan tapi semuanya diskusi," papar Pasha.

Ditemui di acara Bogor Bike Week yang bertajuk Ride For Charity di Kantor Pusat Mabua Harley Davidson, Jalan Iskandarsyah No.1, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/), Pasha menambahkan, Bogor Bike Week ini merupakan pesta rakyat yang bisa dinikmati oleh warga Bogor.

Pasha Ungu.Pasha Ungu.


"Ini pure acara rakyat, seluruh Pemda dan Pemkot bersatu untuk acara ini. Yang paling penting bagaimana kita jadi tuan rumah yang baik. Harapannya, semoga warga Bogor pun dapat menikmati, enjoy dengan suasana itu, tidak ada kendala," terangnya.

Bogor Bike Week akan mengambil lokasi di kompleks Bogor Nirwana Resort. Beberapa agenda sudah disiapkan panitia, mulai dari penyantunan anak yatim, donor darah hingga panggung hiburan.

Berfoto Bersama Pemain Belanda, Raffi Ahmad Minta Maaf
Pasha Ungu Tak Khawatir Adelia Sering Pusing di Kehamilan Kedua
Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo Saling Komunikasi Soal Anak
Pasha Ungu Selalu Mendukung Karir Keisha Alvaro
  (kpl/hen/dis/phi)




Lihat Arsip Selebriti

- - -