SELEBRITI

Pemain FTV Prahara Mahdisa Ditemukan Meninggal Dunia

Kamis, 05 September 2013 01:11 | 

Chico Jericho


Pemain FTV Prahara Mahdisa Ditemukan Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia selebritis tanah air, Prahara Mahdisa ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya dalam keadaan membengkak. Ucapan duka cita pun mengalir dari rekan-rekannya.

Prahara Mahdisa terkenal lewat beberapa FTV yang dibintanginya. Ia juga mantan coverboy sebuah majalah. Tak heran jika kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi teman-teman dekatnya.

Beberapa selebritis mengungkapkan rasa duka mereka di situs jejaring sosial Twitter. Robby Purba, Delia Septianti, Chicco Jericho hingga Cindy AFI mengungkapkan rasa duka mereka atas kepergian bintang FTV tersebut.

Ucapan duka Chicco Jericho dan Delia Sptianti. @twitterUcapan duka Chicco Jericho dan Delia Sptianti. @twitter


Aktor Abimana Aryasatya juga turut mengungkap rasa dukanya karena kehilangan Prahara. Ria Irawan dan penulis naskah Haqi Achmad juga menuliskan rasa duka mereka atas kepergian Prahara Mahdisa yang begitu mendadak.

Ucapan duka cita Ria Irawan @twitter.Ucapan duka cita Ria Irawan @twitter.


Hingga berita ini diturunkan, tim KapanLagi.comŽ masih berusaha untuk menghubungi keluarga dan pihak terkait untuk mengetahui sebab kematian bintang FTV ini. Selamat jalan Prahara Mahdisa, semoga tenang di sisi-Nya.

 

Baca Juga :

Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta
Kejanggalan Hubungan Zaskia Gotik dan Calon Suami
Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

  (kpl/phi)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -