SELEBRITI

Pergelaran 'Viva Vina' Menuai Sukses




      Minggu, 19 Februari 2006 09:30
      Kapanlagi.com - Pergelaran 'Viva Vina' yang berlangsung di JCC, Sabtu (18/2) malam berlangsung semarak. Pentas yang bernuansa mewah ini jadi ajang eksistensi Vina Panduwinata di dunia tarik suara. Kedatangan pesohor seperti Guruh Soekarno Putra, maestro Idris Sardi, Titiek Puspa dan diva Malaysia, Shiela Madjid jadi pembuktian yang tak terbantahkan.

      Konser yang berlangsung selama 3 jam dengan 23 lagu yang dibawakanya, 'Si Burung Camar' ini dapat memukau penonton hingga tak beringsut dari tempatnya. Seluruh tembang dilantunkannya dengan sangat prima. Dengan suaranya yang unik Vina melantunkan tembang-tembang seperti Dia, Biru, Burung Camar, Kumpul Bocah, Dua Anak Manusia serta Cium Pipiku. Didukung konduktor piawai, Adie MS, seluruh tembang Vina menjadi sangat fresh, jauh dari kesan usang.

      Pergelaran usai, Vina menyatakan kepuasannya, "Syukur Alhamdulillah, apa yang saya inginkan tercapai," ungkapnya bahagia.

      Bagi Vina sendiri konsep dari pergelaran ini berkat adanya ketulusan. "Kalau tidak ada ketulusan, saya tidak yakin akan bisa terjadi. Di mana semua teman-teman saya dan sahabat-sahabat saya, yang saya undang dapat berkumpul di sini," katanya haru.

      Dalam konser pertamanya ini hampir semua pencipta lagu-lagu Vina berkumpul. Di antaranya Oddie Agam, Randy Anwar, Aminoto Kosim, James F Sundah, Deddy Dhukun, Adjie Soetama, Fariz RM, dan masih banyak lagi.

      Vina mengharapkan dengan usainya pergelaran ini dapat membawa kegembiraan bagi semua pemirsanya. "Semauanya dapat pulang dengan senyum dan masih teringat akan lagu-lagu yang penuh dengan keindahan."

      Dan untuk rencana ke depan Vina beserta Adie MS berencana ingin merekam ulang lagu-lagu Vina yang telah berusia 20 tahunan dengan bungkus baru dan arransemen baru.

      Lihat foto:
      Konser 'Viva Vina'
      Jelang Konser 'Viva Vina' (kl/ww)