SELEBRITI

Permintaan Ditolak, Anak Tiara Lestari Masih Berpindah-Pindah

Senin, 17 September 2012 18:40 | 

Tiara Lestari


Permintaan Ditolak, Anak Tiara Lestari Masih Berpindah-Pindah

Kapanlagi.com - Majelis hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, menolak permintaan sementara Tiara Lestari. Sebelumnya, model majalah Playboy ini meminta kepada majelis hakim agar sang anak, Rania bisa diasuh olehnya.

"Dari pihak penggugat supaya Rania bisa tinggal sama ibunya. Dari pihak tergugat juga mengajukan gugatan yang sama agar Rania bisa tinggal sama ayahnya," ujar Kartika Yosodiningrat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Kuasa hukum Tiara ini mengakui, berdasarkan pertimbangan majelis hakim, permohonan tersebut sudah masuk ke dalam pokok perkara. Maka majelis hakim menolak permohonan provisi dari kedua belah pihak.

"Jadi, nanti akan dipertimbangkan di akhir pokok perkara. Jadi kesimpulannya permohonan provisi ini tidak diterima oleh hakim. Tapi dengan tidak diterimanya permohonan provisi kami itu, bukan berarti gugatan kami ditolak. Karena minggu depan, kami masih menunjukkan pembuktian terhadap pokok perkara. Jadi saat ini Rani masih harus tinggal berpindah-pindah selama dua hari sekali antara tempat ayahnya dan tempat ibunya," tutur Kartika.

Pekan lalu, Tiara Lestari mengajukan keterangan dari psikolog anak, Seto Mulyadi untuk memuluskan jalannya itu. "Jadi kita masih terus menjalani sidang lanjutan, pembuktian provisi. Kita mengajukan bukti, surat hasil keterangan psikolog (Seto Mulyadi) tentang sang anak. Intinya surat menyatakan sangat baik sekali," jelasnya.

Dilanjutkan pula, dalam sidang tadi isi keterangan tersebut menjadi bukti, dimana dituliskan bila seorang anak harus berada di tangan seorang ibu. Hal ini karena asuhan dari ibu lebih optimal dibandingkan berpindah-pindah. (kpl/adt/dis/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -