SELEBRITI

Pernikahan Dikabarkan Tak Sah, Aliff Alli - Nora Angkat Bicara

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 11 Januari 2017 11:45

Pernikahan Dikabarkan Tak Sah, Aliff Alli - Nora Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, beredar pertanyaan mengenai pernikahan Aliff Alli dan Nora Alexandra Philip. Melihat komentar-komentar pedas dari para netizen, pasangan ini pun akhirnya memberikan pernyataan langsung lewat akun Instagram mereka.

Adik Miller Ali itu sempat menuliskan komentar yang menjelaskan jika ia dan istrinya itu memang sudah menikah. Menurutnya, pihak keluarga dan orang-orang terdekat mereka sudah tahu kebenaran hubungan Aliff Alli dan Nora.

Nora dan Aliff Alli angkat bicara soal rumor tuduhan mereka belum menikah. ŠInstagram/noraalexandraphilip21Nora dan Aliff Alli angkat bicara soal rumor tuduhan mereka belum menikah. ŠInstagram/noraalexandraphilip21

"Alhamdulillah saya dan Nora sudah menikah dari tanggal 18 September 2016 di hukum dan agama. Tidak perlu kami jelaskan kepada semua pihak cukup keluarga dan orang-orang terdekat. Penilaian negatif kalian terhadap istri saya tidak pantas dilakukan. Semoga bisa saling mendukung dan mendoakan itu lebih baik dari menilai yang tidak baik, thank you," tulis Aliff Ali.

Dalam postingan lain, Nora Alexa memberikan bukti berupa rekaman suara saat prosesi akad nikah mereka berdua. Dalam detail rekaman ini juga terlihat tanggal seperti yang sudah dijelaskan oleh Aliff Ali.

Nora memposting rekaman suara saat prosesi ijab qobul. ŠInstagram/noraalexandraphilip21Nora memposting rekaman suara saat prosesi ijab qobul. ŠInstagram/noraalexandraphilip21

Tak bisa menutupi kekecewaannya pada netizen yang menuduh kalau mereka belum menikah, Nora pun turut menuliskan curhatannya. Ia berharap para netizen tak langsung menelan mentah-mentah kabar yang beredar saat tak tahu asalnya.

"Bukti akad nikah saya dan Aliff, di rekaman tersebut tertulis tanggal 28/09/16 , Haters nyinyirnya ditahan dulu karena saya satu-satu akan post biar nggak nyinyir mulu sama hidup saya. Haters itu perlu dikasih bukti biar mulutnya tidak suka ngatain orang, soalnya kalau nggak dikasih bukti kemana-mana mulutnya jelekin org. Jadi buat haters tamparan kerasanya ya dikasih bukti biar dia jilat ludah sendiri mau ngatain apalagi dia kalau sudah ada bukti. Saya sudah share buku nikah (sudah dihapus) dan ijab qobulnya, mau komen saya seperti apa itu urusan haters dan ALLAH saja, toh kapanlagi dosa saya berkurang kan. Makasih lho sudah ngatain, fitnah saya, dosa saya sedikit berkurang karena haters yang ambil," jelasnya panjang.

Nora Alexander Philip ini sendiri merupakan seorang model berdarah Indonesia -Swiss. Meski tak terlalu populer di Indonesia, ia seringkali berkarya di negara-negara eropa seperti Belanda dan Norwegia.

#Jangan Lewatkan

Aliff Alli Pun Ucapkan Selamat ke Jokowi, Ini Harapannya...
Masuk Penjara, Aliff Ali dan Nikita Willy Sempat Update Status
Yuk Kenalan Dengan si Ganteng Aliff Alli, Adik Miller
Baru 18 Tahun, 'Gebetan' Sahrul Gunawan Anak Pesantren
Dikritik Netizen Karena Foto Mesra, Tiara & Lucky Sudah Nikah?

(kpl/jje)

Rekomendasi Pilihan



Aliff Alli dan Nora cukup sering nih membagikan momen mesra mereka lewat akun Instagram. Keduanya selalu saja sukses membuat penggemar baper.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -