SELEBRITI

Pinggul Kecil, Nia Ramadhani Melahirkan Secara Caesar

Minggu, 03 Juni 2012 09:10 | 

Nia Ramadhani


Pinggul Kecil, Nia Ramadhani Melahirkan Secara Caesar




Kapanlagi.com - Melahirkan secara normal adalah keinginan hampir setiap wanita. Hal itu pula yang diinginkan oleh artis cantik Nia Ramadhani. Namun, gara-gara pinggulnya terlalu kecil, Nia pun harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak pertamanya.

"Awalnya sih rencananya, mau  coba normal dulu, tapi karena pinggulnya terlalu kecil dan pembukaannya nggak besar, maka dokter memutuskan untuk dilakukan caesar," ujar suami Nia, Ardie Bakrie, saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6).

Sejak awal Ardie juga berkeinginan untuk menemani dalam proses kelahiran sang istri. Namun apa daya, karena operasi caesar, dirinya harus menunggu di luar kamar.

"Karena pas caesar memang nggak boleh nemenin. Kalau diizinkan mau masuk, tapi buang muka. Ya kalau normal saya sih pasti masuk menemani," ujar Ardie.

Ardie pun mengungkapkan bahwa sang istri sebenarnya ingin ditemani saat melahirkan. "Pengen banget sih dia ditemenin, tapi saya nggak bisa maksa juga. Tapi untungnya ada tim dokter yang mengambil video proses kelahirannya," pungkas Ardie. (kpl/adt/rzm)




Lihat Arsip Selebriti

- - -