SELEBRITI

Pipik: Uje Suka Buah Naga

Senin, 29 April 2013 18:11 | 

Pipik Dian Irawati


Pipik: Uje Suka Buah Naga




Kapanlagi.com - Kepergian Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje tentunya meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang istri Pipik Dian Irawati. Banyak hal yang masih diingat Pipik tentang kebiasaan sang suami termasuk kesukaannya memakan yakni buah naga.

"Saya tiap hari bangun tidur menyiapkan perlengkapan beliau dakwah, mulai dari pakaian dalam sampai baju koko. Dan bekalnya, karena beliau suka sekali buah naga," ungkap Pipik saat ditemui dikediamannya kawasan Rempo, Tangerang Selatan, Minggu (28/4).

Saya semenjak nikah sudah terbiasa mencuci baju beliau. Sampe sekarang alhamdulilah. Maaf bukan untuk menyombongkan, tapi saya nggak mau kalau pahala saya diambil orang lain.
Pipik Dian Irawati
 

Sejak menikah, Pipik selalu mencuci pakaian Uje dengan tangannya sendiriSejak menikah, Pipik selalu mencuci pakaian Uje dengan tangannya sendiri

Lihat Juga:

Sebelum Meninggal, Uje Bagikan Uang Kepada Saudara-Saudara
Hadiri Pemakaman Uje, Teuku Wisnu merinding
Keluarga Uje Gelar Tahlilan 40 Hari Berturut-Turut
Uje Impikan Bangun Pesantren Untuk Mantan Pecandu
Pipik Rindukan Momen Sholat Berjamaah Bareng Uje

Tidak hanya menyiapkan bekal dan pakaian, sebagai istri, Pipik terbiasa untuk mencuci semua pakaian Uje dengan tangannya sendiri. Menurutnya, mencuci baju suami adalah amanah dari mendiang suaminya.

"Saya semenjak nikah sudah terbiasa mencuci baju beliau. Sampe sekarang alhamdulilah. Maaf bukan untuk menyombongkan, tapi saya nggak mau kalau pahala saya diambil orang lain. Jadi Uje pun juga selalu mengamanahkan kalau baju suami sebisa mungkin dicuci oleh istri. Itu kebiasaan-kebiasaan itu yang hilang dan nantinya merasa akan hilang pahala," jelas Pipik. (kpl/pur/rth)




Lihat Arsip Selebriti

- - -