SELEBRITI

Plakat Million Awards Diserahkan ke Agnes Monica


Plakat Million Awards Diserahkan ke Agnes Monica
Agnes Monica


Selasa, 31 Mei 2011 21:10 | Tag: Prestasi Selebritis
Kapanlagi.com - Hari ini Plakat Million Awards diserahkan secara resmi kepada penyanyi Agnes Monica yang mana menandai kesuksesan penjualan albumnya yang berjudul AGNES IS MY NAME. Meski baru dirilis tiga bulan yang lalu, album Agnes ini berhasil terjual sebanyak 1 juta keping.

Agnes pun mengungkapkan rasa bangganya bisa memperoleh penghargaan ini. Terutama karena seperti kita tahu, saat ini pembajakan begitu merajalela.

"Pastinya ini hadiah luar biasa buat aku mengingat aku baru keluar RS dua hari lalu, aku dikasih tau manajemen aku soal penghargaan ini. Yang pastinya senang, karena bajakan di mana-mana, karena penjualan CD sendiri menurun karena pembajakan secara internasional bukan hanya di Indonesia," ucap Agnes ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (31/05).

Hal ini pun memicu penyanyi multitalenta tersebut untuk lebih baik lagi dalam berkarya. Namun demikian, bagi Agnes penghargaan bukanlah prioritas utama, dan yang lebih penting adalah karya yang berkualitas.

"Aku dikasih tahu penjualannya 1 juta lebih CD, aku bersyukur apa yang aku bisa lakukan, berusaha sebaik mungkin jadi artis, penyanyi, musisi, entertainer yang lebih baik," katanya.      (kpl/hen/sjw)


  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (8)

  • Marita (Minggu, 21 Agustus 2011 05:21)
    Miss hoax jago kandang doang neh, tukang ngibul. Di luar kagak laku.

  • Burne (Sabtu, 02 Juli 2011 23:54)
    sabar nez n trus brkarya,buktiin lok kamu tu multitalent pada orang2 yg jealous ma kamu n mreka yg ga bsa apa2 n cuma bisa omong besar n kritik jelek aja.

  • Sella (Minggu, 05 Juni 2011 23:30)
    aq beli ayamny dngn hrga yg beda agak mahal dikit doang,trus di ksih cd deh,berarti laku karna diskonan dong,bkan harga asli,hrga asli ga mngkin trjual bngk gtu,idp,cint laura kan msih baru jd bngga dong,kan msih baru,tp ini skaliber yg ktnya \'go intrnasional\'yg blum jelas album sam bulton, agmon gtuloh di samain sama idp n laura itu,hadeh,,hadeh,,itu jg bliny terpaksa lo.

  • Tara (Rabu, 01 Juni 2011 20:46)
    kalau mau di kfc atau gak , apa artis lain perna sebanyak agnescinta laura . idp , afgan , dllmereka dpet 5oo ribu copy aja sudah banggadan tergantung konsumennya juga mau paket yg manadan kenyataan konsumen banyakk yang suka dan kenalnya sama Agnes Monicadan maaf ya SEBELUMNYA agnes juga perna dpet platinum di album MINI berjudul NEZ

  • Dv (Rabu, 01 Juni 2011 20:44)
    Penyanyi yg sebelumnya Juga dapat Satu Juta Copy Itu karena Harga CD nya sudah di Potong sama Harga Paketan AYAM, jadi bisa di Bilang 50% Beli CD Karena sudah di Discount

  • Andhin (Rabu, 01 Juni 2011 09:20)
    congratulation!! mature sekarang agnes cara bicaranya

WHAZZ UP!



Titi Dj

Kota

Merk