SELEBRITI

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Maia Hari Ini

Kamis, 12 September 2013 11:26 | 

Maia Estianty


Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Maia Hari Ini




Kapanlagi.com - Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap penyanyi Maia Estianty terkait musibah kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13).

"Surat panggilan telah dikirimkan rencananya hari (Kamis) ini," kata Wakil Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Sambodo saat dikonfirmasi di Jakarta Kamis (12/9).

Namun, Sambodo tidak menjelaskan Maia Estianty akan tiba ke Kantor Subdirektorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya pada pukul berapa. Penyidik kepolisian kemungkinan akan menanyakan perihal sejauhmana Maia mengetahui Dul bisa mengemudikan kendaraan.

Sebelumnya, mantan suami Maia, Ahmad Dhani telah memenuhi panggilan kepolisian pada Rabu (11/9) malam. Dia mengaku tidak mengetahui dan mengizinkan Dul mengemudikan kendaraan sebelum terlibat kecelakaan. "Saya tahu dia mengemudikan kendaraan setelah terjadi kecelakaan," ujar Dhani.

Baca Juga:

Maia Ingin Dul Segera Diterbangkan ke Singapura
Kemarin Sempat Drop, Paru-Paru Dul Terisi 350 CC Darah
Ahmad Dhani: Saya Tanggung Jawab, Semoga Dul Tak Dipenjara
Setelah Ahmad Dhani, Giliran Maia Segera Diperiksa
Orang Tua Maia Tak Henti Ingatkan Putrinya Makan
 

Dul yang mengendarai mobil sedan Mitsubishi bernomor polisi B-80-SAL terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu bernomor polisi B-1349-TEN dan Avanza pelat nomor B-1882-UZJ. Dia mengendarai mobil dari arah selatan menuju utara, kemudian kehilangan kendali akibat diduga tidak konsentransi.

Mobil itu menabrak pagar pemisah, sehingga masuk jalur berlawanan dan menghantam Daihatsu Grand Max yang melaju dari arah utara ke selatan. Kemudian mobil Daihatsu itu terdorong, sehingga menabrak Avanza bernomor polisi B-1882-UZJ. Enam orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Baca Juga:

Zaskia Shinta Menduga Vicky dan Istrinya Sekongkol
Zaskia Shinta: Wajar Jika Vicky Akhirnya Terima Ganjaran
Duel Anak Karni Ilyas Bermula Dari Senggolan di Eskalator
Anak Karni Ilyas Babak-Belur Setelah Berantem di Plaza Senayan
Kontestan Miss World Harus Pakai Kain Sarung di Pura Besakih
Miss World Muslimah, Ajang Anti Busana Seksi (kpl/antara/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -