SELEBRITI

Polling: Video Mesum Maria Eva-Yahya Zaini Terheboh

Senin, 01 Januari 2007 18:00 | 

Maria Eva




Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2006 ini berbagai kasus miring mewarnai dunia hiburan kita, mulai dari perceraian, skandal seks, poligami, kasus pornografi, dan juga misteri pembunuhan menjadi isu yang paling sering diangkat media. Meski banyak peristiwa heboh yang terjadi tahun ini, namun ada beberapa kasus yang dinilai paling heboh dan merajai pemberitaan berbagai media beberapa waktu terakhir. Dan berdasarkan hasil polling menurut pengunjung KapanLagi.com, video mesum pendangdut Maria Eva dan anggota DPR Yahya Zaini menjadi kasus terheboh tahun 2006.

Kasus yang membuat Partai Golkar kebakaran jenggot dengan perilaku dua anggotanya ini dipilih 357 responden (33.81%). Kasus ini semakin mencuat ke permukaan setelah video mesum berdurasi 42 menit yang 'dibintangi' Yahya Zaini, Ketua DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPR dan Maria Eva yang juga kader Partai Golkar beredar luas di masyarakat. Tentu bisa dimaklumi, mengingat isu politik juga disebut-sebut ada di balik kasus yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Sementara misteri kematian Alda Rizma dipilih pengunjung KapanLagi sebagai kasus terheboh kedua dengan hasil 309 vote (29.26%), hanya beda tipis dengan kasus skandal seks Yahya Zaini Vs Maria Eva. Misteri artis pelantun tembang 'Aku Tak Biasa' ini memang sampai saat ini masih mendominasi pemberitaan media terlebih dengan tertangkapnya Ferry Surya Perkasa, orang yang diduga kuat mengetahui soal kematian penyanyi Alda Rizma.

Pro dan Kontra poligami yang dilakukan dai kondang Aa Gym juga menjadi isu pilihan polling penghujung tahun 2006 ini. Meski pemilik MQ Manajemen ini sudah memikirkan rencana untuk nikah lagi lima tahun yang lalu, namun tetap saja keputusan Aa untuk memadu teh Ninih mengejutkan publik.

Kasus pornografi yang menjerat Majalah Playboy Indonesia menempati posisi keempat dengan perolehan 74 vote (7,01%). Kasus yang menempatkan Pemred Erwin Arnad, dan menggiring artis-artis yang pernah menghiasi majalah Playboy seperti Andhara Early, Kartika Oktavina Gunawan, Fla Priscilla, dan Julie Estelle juga ditetapkan sebagai tersangka. Sampai saat ini sidang perkara dugaan pelanggaran kesopanan yang diajukan Front Pembela Islam (FPI) masih terus digelar.

Perceraian yang mengguncang pasangan Tamara Blezinsky dan Teuku Rafli Pasya hanya dipiilih 8 voter (0,76%). Sedikitnya perolehan suara kasus cerai Tamara-Rafli ini memperlihatkan penurunan perhatian publik akan kasus yang kembali mencuat dengan perebutan hak perwalian putra mereka yang masih berjalan alot.

Setali tiga uang dengan kasus Tamara-Rafli, perceraian pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha juga tak lagi dinilai sebagai kasus heboh pada tahun 2006 ini, meski melibatkan salah satu petinggi partai PAN, Sutrisno Bachir. Keretakan rumah tangga pasangan yang sudah dikarunia empat anak ini hanya memperoleh 7 vote (0.66%).

Berikut hasil polling berdasarkan pilihan pengunjung KapanLagi.com,

Kasus Paling Heboh 2006:

- Kematian Alda Rizma: 29.26% (309 vote)

- Video Mesum Maria Eva-Yahya Zaini: 33.81% (357 vote)

- Poligami Aa Gym: 28.5% (301 vote)

- Majalah Playboy: 7.01% (74 vote)

- Perceraian Gusti Randa-Nia Paramitha: 0.66% (7 vote)

- Perceraian Tamara-Rafly: 0.76% (8 vote)  (kl/rit)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (6)

  • Fitri (Rabu, 18 Januari 2012 17:38)
    benar2 udah gila dunia ini..masah memberi contoh kaya gitu. gimana masyarakat iyaapa karna uang..atau cuman kesenangan aja..memalu kan....:P

  • Waisyun (Senin, 24 Oktober 2011 21:13)
    mengapa para pabrik figur memberi contoh negatif kepada masyarakat...kenapa mereka tidak memberikan contoh yang positif terhadap masyarakat yang tengah hancur akqidahnya. .

  • Dodik (Kamis, 08 September 2011 09:36)
    buat lagi dong filmnya, biar bisa ditonton

  • Cinta (Kamis, 15 Oktober 2009 10:51)
    wah knpa maria eva mw maen kyak gtu/?wah,knpa yah maria mw maen kyk gtuu,pdhal wjahx cntk lo........syang di sia-siakn kecantikanx

  • Waiiu (Rabu, 06 Mei 2009 13:20)
    klo mau maen ma gue jha ................msak ma anggota dpr malu ath /?????

  • Aditya (Jum'at, 10 April 2009 12:01)
    knapa maria eva membuat film bokep? apakah dasarnya karena uang, atau hasrat semata saja

Lihat Arsip Selebriti

- - -