SELEBRITI

Priya Ramadhani Doakan Yang Terbaik Buat Ardie - Nia

Rabu, 31 Maret 2010 23:56 | 

Nia Ramadhani


Priya Ramadhani Doakan Yang Terbaik Buat Ardie - Nia




Kapanlagi.com - Seorang ayah yang putrinya hendak menikah tentunya punya perasaan campur aduk. Senang karena sang putri akan memasuki kehidupan baru bersama sang suaminya kelak, namun sekaligus sedih karena putri yang ia besarkan sejak kecil akan pergi meninggalkannya.

Hal yang sama juga dialami oleh Priya Ramadhani yang sebentar lagi, putrinya, Nia Ramadhani akan dipersunting Ardie Bakrie. "Ya sedih ya senang bahagialah namanya anak mau nikah kan," ungkapnya saat ditemui di kediamannya Jl Benda II No 9, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Pada kesempatan itu ia berdoa buat Nia supaya ia kelak jadi istri yang berbakti kepada suami dan bisa mengurus rumah tangga yang baik.

Lihat Koleksi Foto Nia Ramadhani - Ardie Bakrie:

Menanggapi kabar yang beredar bahwa pernikahan Nia - Ardie bakal menjadi super megah, ia menjawab, "Ah nggak. Kalau meriah iya, banyak pesta yang lebih megah ya, kita secara undangan juga cuma 1500."

Walau keduanya merupakan pasangan selebriti dan pengusaha sukses, pernikahan yang akan berlangsung nanti tampaknya akan berlangsung sederhana.

Priya mengungkapkan bahwa sudah menjadi kesepakatan bersama untuk tidak menghambur-hamburkan uang pada pesta pernikahan Ardie-Nia nanti. Selain itu, nampaknya hal tersebut dilakukan untuk menghindari opini negatif dari masyarakat.

Ke depannya, apakah Nia dan Ardie sudah mendapat tempat tinggal? "Belum, mungkin masih tinggal dengan pak Ical kali, biar rame di sana," pungkasnya.   (kpl/buj/dka)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -