SELEBRITI

Puput Melati Usung Fashion Girly Namun Syariah

Selasa, 26 Februari 2013 08:21 | 

Puput Melati


Puput Melati Usung Fashion Girly Namun Syariah

Kapanlagi.com - Mempunyai fashion line sendiri bernama Dear by Puput Melati, mantan penyanyi cilik ini mengusung bermacam tema. Namun dirinya memberikan benang merah yaitu girly namun tetap syariah.

"Ciri khasnya girly, tapi insyaallah tetap mengusung sesuatu syariah, ikut pasar dan anak muda juga. Kalau ibu-ibu lebih ke maxi dress, sekarang sih lebih menjalankan pesenan, modelnya kadang dari mereka juga," katanya di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat (25/2).

Puput Melati juga berbisnis clothing.Puput Melati juga berbisnis clothing.

Desain dan warna-warna soft menjadi pilihan bagi baju yang dikeluarkan Puput Melati. "Desainnya biasa aja simple, warnanya yang soft, bahannya cifon, katun, yang nyaman karena cuaca Indonesia yang tropis," imbuh Puput.

Soal harga, Puput mengaku kalau yang ditawarkannya masih terjangkau. "Aku menawarkan harganya terjangkau, dari kerudung 35-75 ribu, atasan 150 ribuan, dan dress 300 ribuan," tutur istri Ustad Guntur Bumi.

Menurut Puput, beberapa teman artis juga sudah menggunakan pakaian rancangannya. "Ada Enno Lerian, Delia juga Kalau acara tv muslimah dia suka pakai baju muslim, dia cari punya aku. Ini desain aku sendiri," tukasnya. (kpl/ato/sjw)

Mempunyai fashion line bernama Dear by Puput Melati, mantan penyanyi cilik ini mengusung bermacam tema girly yang tetap syariah.
10 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -