SELEBRITI

Qurban, Tommy Kurniawan Patungan Rame-Rame!

Jum'at, 04 November 2011 13:27 | 

Tommy Kurniawan


Qurban, Tommy Kurniawan Patungan Rame-Rame!




Kapanlagi.com - Menyambut Idul Adha yang jatuh pada Minggu (06/11) nanti, Tommy Kurniawan dan keluarga telah beri'tikad baik untuk menyedekahkan hewan Qurban. Karenanya, mereka melakukan perayaan dilaksanakan di Yayasan Nurul Yakin dengan cara menyembelih seekor sapi.

Menurut Tommy, tahun ini dia dan keluarga sengaja menyediakan seekor sapi untuk diqurbankan mengingat saat ini keluarganya sudah semakin banyak. Berbeda halnya dengan tahun lalu yang qurbannya masih berupa seekor kambing. Dengan meng-qurbankan sapi, diharapkan dagingnya akan lebih mencukupi untuk banyak orang.

Tahun lalu aku qurban kambing. Jadi ngumpulin uangnya setahun tuh. Sekarang sapi, kan keluarga banyak, kenapa sapi kan dagingnya banyak bisa dibagi-bagi.
Tommy Kurniawan
 

"Tahun lalu aku kambing. Jadi ngumpulin uangnya setahun tuh. Sekarang sapi, kan keluarga banyak, kenapa sapi kan dagingnya banyak bisa dibagi-bagi," ungkapnya saat diwawancarai di Yayasan Nurul Yakin, Kawasan Condet, Jakarta Timur, Kamis (03/11) lalu.

Selanjutnya, Tasyi Athasyia yang saat itu juga hadir menambahkan bahwa dalam perayaan hari raya Qurban tahun ini mereka sengaja patungan bertujuh untuk membeli sapi. Dengan demikian harga sapi yang tergolong mahal tersebut bisa tertutupi oleh mereka bertujuh.

"Satu sapi kita patungan bertujuh. Aku, Tania, Tommy, kembaran aku, mamah dan kakak aku," ujar Tasyi.

Untuk ke depannya, Tommy berharap bisa menikmati suasana Qurban semacam ini lagi. Dia mengungkapkan harapannya untuk ber-qurban bersama anak yang kini sedang dikandung istrinya, Tania(kpl/gum/ris)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -