SELEBRITI

Raline Rahmat Syah, Siap Melaju ke 'Putri Indonesia'

Sabtu, 02 Agustus 2008 13:41


Kapanlagi.com - Ajang Pemilihan Puteri Indonesia untuk wilayah Sumatera Utara, Kamis (31/7) malam, tidak semarak. Hal ini terlihat dari minimnya para undangan yang hadir. Di malam ajang pemilihan tersebut jadwal yang seharusnya pada pukul 20.00 Wib, harus tertunda sekitar satu jam. Tidak hanya itu, alat-alat yang digunakan para finalis pun mengalami gangguan kecil.

Namun, pemilihan yang melibatkan para juri di antaranya Eka Maranti dari Yayasan Putri Indonesia, Yusrin Harahap dari Mustika Ratu, Hj Nurliza Girsang dari Biro Pemberdayaan Perempuan Pemrovsu, berjalan cukup mulus juga hingga akhirnya melahirkan seorang wakil Putri Indonesia asal Sumut, Raline Rahmat Syah, yang juga menyabet Putri Favorit.

Runner up I diraih Sely (Mahasiswi STIE-ITMI). Sementara Putri Persahabatan diraih Sheila Leovisa Lubis (Mahasiswi Fakultas Teknik USU).

Raline Rahmat Shah merupakan putri dari Rahmad Syah selaku Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Raline mampu menyisihkan 10 peserta. Sejak awal, Raline memang dijagokan untuk menang. Dirinya mampu menjawab berbagai pertanyaan juri dengan lancar.

Di malam itu mahkota Putri langsung diberikan oleh Indah Rahmaini kepada Raline serta diberikan selempang sebagai Putri Indonesia asal Sumut 2008.

Raline mengaku tidak menyangka dirinya akan menang. "Saya cukup merasa bersyukur dapat terpilih. Saya bangga ternyata dapat dipercayakan sebagai Wakil Sumatera Utara," kata Raline dengan mata berkaca-kaca.

Gadis yang menyelesaikan pendidikan di National University of Singapore sudah punya persiapan di Jakarta nantinya. Menurut Raline, dirinya akan menunjukkan kemampuan olah vokalnya dengan lagu Batak.

"Untuk persiapan, waktunya sudah mepet karena hanya tinggal 2 hari saja, sehingga saya hanya dapat bersiap-siap saja dengan bekal yang ada. Dan saya nanti akan bawakan lagu Batak yang judulnya masih dipilih," papar gadis yang pernah meraih penghargaan Gold Intenational Youth Award 2004 serta mahir berbahasa Perancis ini. (romulo/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -