SELEBRITI

Randy Pangalila: Agama Tidak Untuk Diperdebatkan

Rabu, 01 September 2010 14:36 | 

Randy Pangalila


Randy Pangalila: Agama Tidak Untuk Diperdebatkan




Kapanlagi.com - Walaupun bukan pertama kalinya mengunjungi panti asuhan, namun kebahagiaan masih terlihat dari Randy Pangalila. Meski tidak beragama Islam, aktor tampan ini mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa berbagai bersama begitu banyak anak yatim.

"Ini bukan pertama kali saya di yayasan/panti anak yatim. Seneng banget karena saya suka ama anak kecil juga, makanya saya sangat senang kalau datang ke panti asuhan," jelas Randy ketika ditanya perasaannya menghadiri acara yang digelar MD Entertainment di Yayasan Anak Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi (31/08) kemarin.

Buat saya agama itu tidak untuk diperdebatkan, tapi untuk dijalani oleh masing-masing manusia
Randy Pangalila
 

"Meskipun saya non muslim namun kan gak ada salahnya untuk berbagi juga. Kesempatan seperti ini adalah kesempatan yang baik buat melihat keseharian anak-anak yatim," ungkap aktor yang lahir di Surabaya ini.

Sebagai seorang non muslim, Randy pun memiliki pendapatnya sendiri mengenai perbedaan agama. "Buat saya agama itu tidak untuk diperdebatkan, tapi untuk dijalani oleh masing-masing manusia," ujarnya.

Oleh karena inilah Randy selalu berusaha menghormatin teman-temannya yang menjalankan ibadah puasa. "Saya selalu menghargai orang-orang yang berpuasa. Jangan sampai membuat mereka batal, malah kalau di lokasi syuting, saya selalu berusaha nahan lapar. Kalau misalkan saya gak nahan untuk makan, saya selalu ijin ke mobil atau ke tempat yang lain, yang pasti kalau saya makan tidak dihadapan temen yang berpuasa," pungkasnya.  (kpl/ato/mae)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (83)

  • Nasywa (Rabu, 19 Agustus 2015 20:42)
    hrp d bls secepatnya y kk

  • Nasywa (Rabu, 19 Agustus 2015 20:41)
    kk randy mirip kyk abang q deh ^-^

  • Nasywa (Selasa, 18 Agustus 2015 21:12)
    benar kk randy meskipun usia ku 10 th q ngefans sm kk randy (islam)

  • Riski (Minggu, 17 Mei 2015 13:49)
    kalau saran saya mas randy harus masuk islam biar mas randy fenzznya tambah banyak

  • Mirza (Kamis, 13 November 2014 21:35)
    salam kenal randyapa sih obatnya biar ganteng seperti kamu

  • Mirza (Kamis, 13 November 2014 21:33)
    walaupun berbeda agam tapi tetap saling menghargaisaya setuju sama kamu randysaya fans sama kamu randy karena kegantengan kamu


Lihat Arsip Selebriti

- - -