SELEBRITI

Randy Pangalila Temukan Pengganti Donita

Kamis, 23 Oktober 2008 09:50 | 

Randy Pangalila



Kapanlagi.com - Dengan kegantengan dan ketenaran yang dikantongi Randy Pangalila, terang saja ia tak perlu lama menjomblo setelah putus dari Donita. Randy kini sudah punya gebetan baru. Dan tak canggung lagi, Randy pun seakan sengaja memperkenalkannya pada publik saat menghadiri acara Ulang Tahun I-Gosip Ke-2 di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (22/10) malam.

"Ya kalau gue putus terus gue mikirin ke situ terus, nggak bagus juga kan buat gue?" ujarnya. "Karena life must go on... Ya yang lalu biar jadi pelajaran untuk ke depan."

Gadis manis yang dikenalkan Randy bernama Meta Permadi itu sudah bukan orang baru dalam hidup Randy. Pesinetron CINTA FITRI ini mengaku sudah mengenalnya sejak dua tahun lalu.

"Ketemu sudah lama, tapi kalau deket pas bulan puasa kemarin karena manajemen gue kan banyak kegiatannya kayak buka puasa bersama dan Sahur on the Road. Dan pas saat itu gue lagi jomblo, nggak ada yang marah kalau gue deket sama orang lain dan gue ngerasa nyaman pas deket sama dia. Ya akhirnya kita jalan bareng," terang Randy yang menambahkan bahwa kedua orang tuanya pun sudah mengenal Meta dari dulu.

Kehadiran gadis yang berbeda satu tahun di hati Randy ini memang cukup cepat. Apa mungkin Meta adalah orang ketiga penyebab putusnya Randy dan Donita? "Gue sih terserah orang mau bilang apa. Yang jelas gue putus bukan karena orang ketiga. Yang penting sekarang, ini jalan yang gue ambil," jawab Randy. "Ya memang kenyataannya gue bukan orang ketiga. Apa yang dipikirin? Karena gue sudah say 'hallo' juga sama Donita," imbuh Meta.

Soal Donita, Randy kembali menjelaskan bahwa hubungannya dengan Donita masih tetap teman. Bahkan di saat ultahnya kemarin, aktris SUSTER NGESOT itu masih juga mengucapkan selamat untuknya. Hanya saja, selama ini Randy memang berusaha menyembunyikan penyebab putusnya dia dengan Donita dari infotainment. "Karena itu masalah pribadi gue. Tapi teman-teman tetap menyimpulkan karena orang ketiga. Ya silahkan saja, tapi gue tegesin lagi, gue bubar bukan karena orang ketiga," tukasnya.

Lantas hal apa sih yang membuat Randy jatuh hati dengan Meta dan memutuskan untuk jadian? "Gue jalan sama Meta masih baru, sepengetahuan gue dia asyik. Enak diajak ngobrol, ya masih enak-enaknya aja sih. Tapi mungkin nanti berjalan dengan waktu kita akan tahu masing-masing dari diri kita. Kebetulan kita satu keyakinan. Kebetulan aja kita seiman, tapi bukan karena itu kita mutusin jadian." kata Randy soal kekasih yang baru dipacarinya selama dua minggu ini.  (kpl/hen/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (11)

  • Dias (Kamis, 16 Juni 2011 11:48)
    k'randy itu cocoknya ma k'mikha cocok bgd..

  • Inda (Senin, 25 April 2011 15:22)
    ya emang smua nasib it memang ad dikehidupan kt.terkadang kita merasa sudah senang akan tetapi didepan pasti ad cobaan...

  • Sweetly (Rabu, 13 April 2011 14:02)
    hy kha randy !kha randy tambah Keren banget dhe !YouAllTheBest !

  • Inra (Rabu, 13 April 2011 13:54)
    kak randy baik banget main d nada cinta...................kak randy ganteng baanget sih..........

  • Angeel (Sabtu, 19 Februari 2011 12:59)
    kk ,, nhpaa ptuzz zziich mhaa k'nitthaa ?pdhal kliaandt thu pzaangaan xg zeeraazzii ..q ssedihh niiee dgeerrx ..

  • Saeriez (Jum'at, 11 Februari 2011 13:19)
    aku dukung kok kak ma meta permadani......cocok banget.......siiiiippp deh.....^_^

Lihat Arsip Selebriti

- - -