SELEBRITI

Rasti Beberkan Barang Bukti, Eza Gionino Bawa Alat Bukti

Minggu, 27 Januari 2013 17:11 | 

Ardina Rasti


Rasti Beberkan Barang Bukti, Eza Gionino Bawa Alat Bukti




Kapanlagi.com - Terkait kelanjutan dugaan penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino, Ardina Rasty telah memberikan barang bukti kepada pihak berwajib. Tak mau kalah, kubu Eza pun akan membawa alat bukti.

"Kita juga punya hasil investigasi. Kalau Rasty membawa barang bukti, kita akan membawa alat bukti," tegas Hendrik Jehaman, kuasa hukum Eza di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (26/1).

Ardina Rasti dan Eza Gionino saat ini terjebak dalam konflik pasca dugaan penganiayaan.Ardina Rasti dan Eza Gionino saat ini terjebak dalam konflik pasca dugaan penganiayaan.

Menurutnya, semua barang bukti yang dibeberkan Rasty harus diuji kebenarannya. Karena kalau memang benar terbukti, kliennya tak mungkin dijerat dengan pasal ringan.

"Barang bukti itu boleh saja dibawa, tapi harus diuji dulu. Kalau seperti yang digambarkan, pasal yang diturunkan ke Eza bukan 355 dan 351, Karena itu tindak penganiayaan ringan," jelas Hendrik.

Menurut Hendrik, karena kasus yang dialami Eza termasuk kasus ringan sehingga dirinya yakin masalah ini bisa cepat diselesaikan. "Kasus ini kasus ringan. Saya yakin kasus ini cepat diselesaikan," pungkasnya. (kpl/aha/sjw)




Lihat Arsip Selebriti

- - -