SELEBRITI

Raul Lemos dan KD Dorong Anak Masuk Pesantren

Rabu, 20 Juni 2012 10:41 | 

Raul Lemos


Raul Lemos dan KD Dorong Anak Masuk Pesantren

Kapanlagi.com - Orang tua hanya bisa mendukung dan mengarahkan keinginan sang anak dalam urusan menentukan tempat belajar. Sikap tersebut, ditunjukkan oleh pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti.

Keduanya terlihat mengantarkan Abdillah Al Hadad, putra ketiga Raul Lemos dari pernikahan dengan Silvalay Noor Athalia (Atha), ke Pesantren Darunnajah, Ulujami, Jakarta Selatan (17/6) lalu. Mereka mengaku sangat mendukung kemauan Abdilla untuk masuk pesantren.

"Ini putraku, Abdilla usianya 12 tahun. Pertama kan dia TK dan SD-nya itu Islam, dan keinginannya sendiri. Kami sebagai orang tua ngedukung dan Darunajah itu kan bagus dan cerita-cerita dari teman-teman juga bagus banyak anak-anaknya di sana," tutur Raul Lemos saat dihubungi Selasa (19/6).

Rencananya Abdilla akan melanjutkan bangku sekolah ke SMP di Pesantren tersebut. Beberapa hari lalu sudah mengikuti test masuk sebagai syarat penerimaan murid baru. Namun hingga kini memang belum ada pengumuman penerimaan.

"Soalnya yang diterima itu 35 sampai 45 orang, sedangkan yang ikut tes itu 350-an orang," tegas Raul.

Raul memilih Pesantren Darunnajah lebih mempertimbangkan kualitas, urusan biaya yang terlalu mahal tidak menjadi persoalan.

"Cuma yang terpenting kan bukan biayanya, tapi pembinaan yang bagus dan anak bisa terdidik dengan baik. Lebih pada nilai-nilai agamanya. Ini belum tahu untuk biaya. Orang lulus (diterima) saja belum... insya Allah Dilla bisa lulus, biaya bukan masalah," terang Raul. (kpl/buj/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -