SELEBRITI

Rianti Cartwright: JOMBLO Dekat Dengan Realitas




      Selasa, 10 Januari 2006 18:20
      Kapanlagi.com - Rianti Rhiannon Cartwright atau yang lebih popular dengan nama VJ MTV Rianti, tak tersinggung ketika lawan mainnya di film JOMBLO menolak melakukan adegan ciuman. Dara kelahiran Bandung pada 22 September 1983 ini, justru sependapat dengan Christian.

      "Kalau memang adegan itu bisa dihapus, kenapa nggak? Soalnya, cerita di film ini kuat banget. Sehingga tak perlu ada bumbu-bumbu seperti itu, film ini cukup bagus kok," ungkap Rianti, yang memandu 'Global Room', 'What's Up', dan 'MTV Weekend'.

      Berangkat dari model, si bungsu dari dua bersaudara, anak dari pasangan Dachlan Cartwright dan Srie Cartwright ini kemudian melangkahkan kakinya ke dunia akting.

      Tawaran film pertamanya adalah dari Soraya Intercine Film untuk bermain di film EIFFEL, I'M IN LOVE, yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia, INIKAH RASANYA CINTA? serta yang terakhir adalah JOMBLO, sebagai Asri, pemeran utama.

      "JOMBLO adalah film yang dekat dengan realitas. Jokes di film ini yang biasa terjadi dalam keseharian kita. Ada unsur dramanya, juga ada unsur tragedinya. Film ini jujur banget. Komedi di film ini bisa dibilang sebagai komedi yang berpendidikan," jelasnya.

      Selama syuting berlangsung, Rian tak mengalami kendala yang berarti. "Sebelum berakting di depan kamera, saya cuma membayangkan bagaimana tingkah dari cewek pendiam, yang lalu jatuh cinta pada cowok playboy. Tak ada latihan khusus sama sekali. Apalagi survei ke tempat nongkrong cewek-cewek yang genit," akunya sambil tersenyum menggoda.

      Ada hal lain ang bisa dipetik dari film ini. "Buat cewek, film ini bisa ngasih liat bagaimana perjuangan para cowok untuk mendapatkan cewek. Film ini adalah romcom (romantic comedy), yang appeal-nya gede banget buat cowok," kata Rianti. (rew/bun)