SELEBRITI

Rianti Cartwright Tak Percaya Mitos Jeans Tak Dicuci Makin Seksi

Kamis, 04 Oktober 2012 11:11 | 

Rianti Cartwright


Rianti Cartwright Tak Percaya Mitos Jeans Tak Dicuci Makin Seksi




Kapanlagi.com - Artis Rianti Cartwright tidak percaya tentang mitos tentang celana jeans yang jarang dicuci akan semakin terlihat keren dan seksi. Kebersihan dan keindahan lebih menjadi pertimbangan, apalagi bagi seorang artis seperti dirinya.

"Ceritanya begitu, ada yang nggak dipake setahun, nggak dicuci setahun juga, gitu katanya. Tapi kalau aku nggak (percaya) sih kayaknya yah. Kalau perempuan sih kayaknya nggak deh yah, kan jorok, gimana gitu yah," kata Rianti Cartwright, Rabu (3/10).

Rianti didampingi suaminya, Cas Alfonso datang di acara This is a Pair of Levi's, di Assembly Hall, Plaza Bapindo Tower Mandiri, Jakarta Selatan, Rabu (3/10). Dia mengaku senang bisa datang di acara fashion show malam itu, apalagi suaminya juga penyuka jenis merk tersebut.

"Bajunya bagus-bagus. Aku ada punya beberapa, tapi nggak koleksi juga sih. Kalau suami sih memang banyak banget koleksinya," ujarnya.

Dia sendiri tidak membantah merasa nyaman mengenakan jeans dalam setiap aktivitas keartisannya, baik itu saat formal atau santai. Bisa dipadukan dengan baju apa saja, sport, high heels atau bleezer. Mungkin modelnya saja tinggal disesuaikan menurut aktivitas, katanya.

Rianti mengaku punya cerita pengalaman lucu saat merawat celana jeans baru favoritnya. Karena salah perawatan pakaian yang baru dibelinya itu langsung berubah warna. Kecewa bukan kepalang, barang berharganya itu langsung rusak.

"Dulu aku punya celana favorite, pas aku baru beli, warnanya masih hitam gelap gitu, terus aku salah masukin ke dryer, pay then! Soalnya aku baru beli, terus warnanya langsung luntur jadi abu-abu," ujarnya tertawa. (kpl/amr/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -