SELEBRITI

Ricky Jo Tak Terbayang Menjadi Presenter Bola

Jum'at, 20 Agustus 2010 13:45 | 

Ricky Johannes


Ricky Jo Tak Terbayang Menjadi Presenter Bola




Kapanlagi.com - Presenter sekaligus penyanyi, Ricky Johannes atau biasa kita kenal Ricky Jo mengaku dirinya tidak pernah berpikiran untuk menjadi pemandu acara sepak bola. Pria yang hobi nonton, bermain serta mengoleksi kostum sepak bola ini mengatakan karena keseringan menonton sepak bola mengantarkan dirinya untuk menjadi presenter.

"Ya, saya nonton sampai main juga. Nah, mungkin dianggap sebagai orang yang gila nonton akhirnya saya diajak menjadi presenter," ujar Ricky Jo saat dijumpai di MU di acara temu media MNC dapatkan hak siar Barclay Premier League, Kamis (19/8) malam.

Ya, saya nonton sampai main juga. Nah, mungkin dianggap sebagai orang yang gila nonton akhirnya saya diajak menjadi presenter.
Ricky Johannes
 

Ricky Jo yang dulunya berprofesi di dunia seni musik menjalani debut menjadi presenter sepak bola di tahun 1998 dan sampai sekarang.

"Awalnya di musik dan ngeband. Enggak tahu kenapa tiba-tiba ada tawaran menjadi presenter bola tahun 1998, setelah itu mulai terus keranjingan sehingga acara yang lain enggak kepegang," ujar vokalis band Emerald.

Ricky Jo tidak tahu dirinya akan sampai kapan menjadi presenter. Dia juga tidak menyangka bagaimana awalnya dia bisa berkecimpung di dunia presenter sepak bola.

"Saya juga enggak tahu awalnya bisa sampai ke sini. Bahkan orang kini lebih kenal Ricky Jo yang bola dibanding Ricky Jo yang penyanyi. Namun saya pikir semua jalan sudah ditentukan Tuhan. Jadi kapan pun saya disuruh berhenti, saya ikuti seperti rencana-Nya," pungkasnya.  (kpl/dis/faj)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -