SELEBRITI

Ridwan Saidi: Banyak Simbol Yahudi di Album Dhani

Sabtu, 19 Maret 2011 10:43 | 

Ahmad Dhani


Ridwan Saidi: Banyak Simbol Yahudi di Album Dhani

Kapanlagi.com - Penulis senior Ridwan Saidi tenang dan terkesan cuek saat mendengar dirinya dilaporkan oleh musisi Ahmad Dhani atas dua bukunya yang dianggap memfitnah.

"Iya, ya biarin ajah. Itu kan hak dia," ungkap Ridwan Saidi saat dihubungi lewat telepon, Jumat (18/03/2011).

Pria keturunan Betawi ini pun belum mengetahui detail laporan Ahmad Dhani. Sehingga jika datang panggilan dari polisi, tentu akan melihat dulu konteks laporan tersebut terhadap dirinya.

"Ya dia ngelaporin apa dulu. Gue saja kagak tahu mau ngelaporin apa, tuduhannya apa? Itu kan buku 2006, kenapa baru sekarang mau dilaporin," ungkapnya.

Ridwan juga menolak menjawab saat ditanya isi buku yang dijadikan barang bukti laporan. Sementara soal tuduhan Dhani sebagai agen Yahudi dilihatnya dari simbol-simbol yang digunakan pria dua anak itu.

"Ya lu lihat aja bukunya. Ya kan ada di albumnya. Simbol-simbol di albumnya kan banyak," tegasnya.

Meski menulis tentang kaitan Dhani dan Yahudi, namun pria yang keseluruhan rambutnya hampir memutih itu mengaku tidak mengenal Dhani.

"Ya gue kagak kenal dia. Lu tanya saja sama dia langsung. Gue kan cuma kasih tahu dari albumnya, dari simbol-simbol di album dia," tegasnya.

Ahmad Dhani melaporkan penulis buku, Ridwan Saidi dan Rizki Ridyasmara yang dinilai menyebarkan fitnah lewat dua buku mereka, Fakta dan Data Yahudi di Indonesia Era Reformasi dan Fakta dan Data Yahudi di Indonesia, ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/3). Dua penulis tersebut dinilai mengarang indah, sehingga teroris terprovokasi mengirimkan bom kepada dirinya dan keluarganya.    (kpl/hen/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Rosid (Kamis, 31 Maret 2011 21:55)
    apakah ahmad dhani keturunan yahudi

  • Darmianto (Kamis, 24 Maret 2011 09:15)
    SETUJU AMA ADAM !!!!

  • Adam (Rabu, 23 Maret 2011 12:28)
    ...bangsa indonesia ini makin aneh saja..yahudi kok dipermasalahkan..emangnya mereka pernah ngebom kita..? Toh yang pasang bom cuman melayu aja..baik dari malaysia atau jawa..lagian Einstein orang yahudi..lalu siapa yang nggak diuntungkan olehnya langsung atau tidak langsung dengan teori E=MC kwadrat-nya..? termasuk kita di indonesia..?

Lihat Arsip Selebriti

- - -