SELEBRITI

Rina Diana: Ciuman di Film Kenapa Nggak?


Rina Diana: Ciuman di Film Kenapa Nggak?
Rina Diana di City Walk Foto: Aditia


Jum'at, 28 Januari 2011 13:12 | Tag: Artis Indonesia Bugil
Kapanlagi.com - Aktris pendatang baru Rina Diana rupanya siap melakukan adegan yang menantang dalam setiap film-filmnya. Bahkan, demi profesionalitas, Rina mengaku tak masalah jika dirinya diharuskan untuk beradegan ciuman, apalagi kalau harus menggunakan bikini.

"Sebenarnya sih sebisa mungkin membatasi. Kalau disuruh buka-bukaan masih mikir-mikir. Tapi kalau ada batasannya, misalnya pakai bikini ya nggak apa-apa. Adegan ciuman juga nggak masalah. Terima saja, kalau ciuman kenapa nggak?" ujar Rina saat ditemui di syuting film perdananya berjudul DOMINO di City Walk, Jakarta, Kamis (27/1).

Wanita yang dikenal dalam sinetron MARIAM MIKROLET dan beberapa FTV ini juga tetap harus berkonsultasi dengan orang tuanya ketika menerima peran yang dimainkan. Sang ayah, menurutnya sangat membantu dalam menjalani karirnya.

"Meskipun bayarannya besar, aku tetap harus pikir-pikir dulu. Aku juga mesti konsultasi sama Papa. Takutnya nanti orang tua malah nggak terima. Dalam film ini, di sini kan aku juga beradegan dengan menggunakan bikini. Kata bokap sih terserah kamu, kalau karir mau maju ya silahkan. Yang pasti jangan mempermalukan keluarga," kata wanita kelahiran 8 Mei 1992 ini.

Dalam film berjudul DOMINO yang baru saja memulai syutingnya, Rina beradu peran dengan Gary Iskak dan Tora Sudiro. Rina yang diceritakan ingin dinikahi oleh Gary memilih kabur dan sampai akhirnya jatuh cinta dengan Tora.   (kpl/adt/boo)


  • Sent from Indosat Blackberry powered by

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (5)

  • Gembel (Rabu, 10 Juli 2013 12:45)
    wajah loe kayak cewek selatan rumah ku..., cantik...,

  • Dihar (Rabu, 10 Juli 2013 12:42)
    rina muka loe mengingatkan q ma cew yg q taksir...,jossss..., I like you....,

  • Arhyans (Jum'at, 31 Agustus 2012 17:27)
    seharunya film itu jangan sampai ada adegan ciuman atw berpakaian yang tidak sopan, takutnya anak-anak kecil akan meniru gaya tersebut.

  • Masripah (Jum'at, 23 September 2011 13:56)
    i like rina diana because she is beautiful girls

  • Siti (Kamis, 03 Februari 2011 22:51)
    Flim yang bermutu itu flim yang mampu memenuhi selera penonton, kalau ciuman boleh saja asal tidak mengumbar syahwat. adegan panas bukan flim untuk semua umur jadi perlu dibatasi ajalah

WHAZZ UP!




Kota

Merk