SELEBRITI

Ririn Setyarini Digoda Jadi Wanita Simpanan

Senin, 25 Juni 2012 23:00 | 

Ririn Setyarini


Ririn Setyarini Digoda Jadi Wanita Simpanan




Kapanlagi.com - Dunia entertain kerap dikaitkan dengan narkoba, sex, dan wanita simpanan. Sudah banyak contoh kasus yang terjadi, salah satunya belum berapa lama ini, hadir sosok Nata Naritha yang mengaku menjadi wanita simpanan dari Sammy Simorangkir.

Ririn Setyarini, salah satu pemain film SETANNYA KOK BENERAN tidak menampik kalau dirinya kerap digoda untuk dijadikan wanita simpanan para lelaki hidung belang. "Ya jujur aja sempat. Kalau gak digoda gitu gak laku dong gue. Cuma tergantung kita gimana, menanggapinya gimana," ujarnya usai sesi pemotretan dengan KapanLagi.comŪ di bilangan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (24/6).

"Menurut aku, memang benar dunia entertain seperti ini rentan seperti hal-hal itu. Tergantung kita gimana menyikapinya aja. Kalau kita gak mau, gak mungkin terjadi. Jadi balik ke diri kita masing-masing," tegasnya.

Bahkan menurut wanita kelahiran 23 maret 1989 ini sangatlah munafik jika dunia entertain itu tidak ada hal-hal seperti itu. "Kalau soal istri simpanan ya gitu deh, bisa-bisa aja di dunia entertain kaya gini. Munafik kalau gak ada yang kaya gitu," paparnya.

Namun, bagi Ririn, biarlah itu menjadi kehidupan pribadi dari masing-masing entertainer. "Ya gak ada yang salah akan hal itu, karena hidupnya di dunia entertain juga pasti dekat dengan hal-hal seperti itu. Jadi kalau ada yang menjadi simpanan, biarkanlah menjadi kehidupan masing-masing," tandasnya. (kpl/gum/dew)




Lihat Arsip Selebriti

- - -