SELEBRITI

Rossa Akui Sudah Putus Dari Raja Sapta

Kamis, 24 Februari 2011 12:12 | 

Rossa


Rossa Akui Sudah Putus Dari Raja Sapta




Kapanlagi.com - Pengakuan Rossa yang tengah dekat dengan seorang pria, mengundang banyak dugaan. Salah satunya muncul nama pengusaha Raja Sapta Oktohari, putra politisi Oesman Sapta. Dugaan bernada gosip itu pun sempat diturunkan dalam salah satu berita KapanLagi.comô.

Rossa pun sebenarnya tidak membantah, namun gosip itu justru dianggap sudah berlalu. Karena ibu satu anak ini mengaku sudah tidak lagi berpacaran dengan pria yang dimaksud dalam tulisan itu. Melalui akun twitternya, @mynameisrossa, Rossa pun menyampaikan bantahannya.

Seharian baca gosipku..padahal aku udah gak pacaran sama yg digosipin .moga2 tweetku ini dibaca pers ya.
Rossa
 

"Seharian baca gosipku..padahal aku udah gak pacaran sama yg digosipin .moga2 tweetku ini dibaca pers ya," tulis Rossa, Rabu (23/02) malam.

Sebelumnya Rossa yang ditemui usai latihan A Masterpice of Erwin Gutawa di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2) malam, tidak bersedia mengungkapkan pria yang tengah dekat dengannya. Namun beberapa wartawan yang terus mendesaknya, membuat Rossa sedikit bingung dan malu-malu, apalagi saat disebut nama di atas.

Kini teka-teki siapa pacar Rossa kembali jadi pertanyaan, setelah yang bersangkutan membantah sebagai pacar Raja Sapta Oktohari. Tentu yang bisa menjawabnya hanya Rossa. Siapa Mbak Pacarnya?† (kpl/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Selebriti

- - -